Franck Kessie Berencana Cabut ke Tottenham Hotspurs? - Vivagoal.com
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Franck Kessie Berencana Cabut ke Tottenham Hotspurs?

Daniel Nugraha - December 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Spekulasi mengenai masa depan Franck Kessie memasuki babak baru, dimana pemain Barcelona tersebut dirumorkan akan cabut ke Tottenham Hotspurs musim dingin mendatang.

Franck Kessie sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Barcelona di awal musim ini sebagai agen bebas dari AC Milan. Akan tetapi di Barcelona ia malah jarang mendapatkan waktu bermain.

Jarang Main, Punggawa Baru Barcelona Ingin Pulang ke Serie A
Sumber: Goal

Karena itu Kessie dilaporkan oleh Sport, akan mencoba meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin mendatang. Salah satu klub tujuan Kessie sendiri diyakini sebagai tottenhamk Hotspurs.


Baca Juga:


Karena dari laporan yang sama diketahui apabila pelatih Tottenham, Antonio Conte rupanya tertarik dengan jasa Kessie. Ia menilai apabila Tottenham membutuhkan gelandang dengan karakteristik seperti yang dimiliki oleh Franck Kessie.

Conte juga meyakini apabila kedatangan Kessie akan bisa memberikan perbedaan pada lini tengah skuat tottenham Hotspurs ke depannya. Di sisi lain, Barcelona sendiri dikabarkan siap melepaskan Kessie ke Tottenham pada musim dingin.

Sumeb: sport.detik.com

Hal ini tak lepas dari beban gaji yang dimiliki oleh Barcelona. Dengan melepaskan Kessie pada musim dingin mendatang, itu berarti Barcelona akan mendapatkan tambahan dana dan juga mengurangi beban gaji mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com