Lukaku Beberkan Alasannya Gabung Inter Milan

0
152
Lukaku Beberkan Alasannya Gabung Inter Milan

VivagoalSerie A – Bomber anyar Inter Milan, Romelu Lukaku menyebut jika Inter memiliki banyak sisi positif yang membuatnya tak ragu untuk pindah ke sana.

Lukaku sendiri resmi bergabung ke Inter Milan pada hari Rabu (08/08/2019) kemarin waktu setempat. Ia diboyong dari Manchester United dengan banderol mencapai 65 juta euro, plus bonus sekitar 10 juta euro.

Saga transfer pemain asal Belgia itu sendiri sudah muncul sejak awal bursa transfer musim panas ini. Terjadi tarik ulur dalam proses negosiasi. United awalnya enggan menerima penawaran Inter yang di bawah standar, sedang Lukaku sudah tak betah menjadi cadangan dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Legenda Hidup Bulgaria Memaklumi Keputusan Hengkangnya Lukaku

Lukaku juga begitu ngebet untuk bisa gabung Inter Milan. Selain ketertarikan besar dari Antonio Conte, Lukaku nyatanya memiliki alasan kuat untuk berganti seragam biru hitam musim depan.

“Karena proyek klub,” jawab Lukaku saat ditanya alasannya gabung Inter seperti dilansir dari situs resmi Nerrazurri.

“Saya pikir Inter memiliki begitu banyak sisi positif. Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya butuhkan, sebuah tantangan di mana saya dapat membantu membangun tim untuk masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Lukaku kemudian memasang target bersama Inter. Ia menegaskan ingin membantu tim untuk bisa meraih banyak trofi ke depannya.

“Bagi saya, semuanya ada di sini untuk membantu saya dan saya berharap saya dapat membantu rekan tim dengan kerja keras dan dedikasi saya pada permainan,” ucapnya.

“Menerimanya hari demi hari, semoga dengan hasil yang baik di akhir musim nanti,” tandas Lukaku.

Lukaku yang dikontrak lima musim bisa saja segera menjalani debutnya bersama Inter Milan saat melawan Valencia. Keduanya akan bentrok di ajang uji coba pada hari Minggu (11/08) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here