Lukaku Diprediksi Bakal Lebih Tajam Dibandingkan Ronaldo

0
94
Lukaku Diprediksi Bakal Lebih Tajam Dibandingkan Ronaldo

Vivagoal Serie AAndy Van der Meyde optimis Romelu Lukaku akan kembali menemukan ketajamannya di Inter musim ini. Mantan pemain Inter itu menyebut pemain sekelas Cristiano Ronaldo akan kalah tajam dari bomber Belgia tersebut. Validkah ucapan eks Ajax itu?

Setelah menjalani negosiasi yang cukup alot, Lukaku akhirnya berhasil didatangkan oleh manajemen Inter dari Manchester United pada musim panas ini. Pihak Nerazzurri bahkan sampai rela merogoh kocek hingga 65 juta euro (setara dengan Rp 1,1 triliun) demi mendapatkan jasa Lukaku.

Setali tiga uang, performa Lukaku bisa disebut sangat memuaskan. Pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil mengemas dua gol dari dua laga yang sudah ia lakoni bersama Inter di Serie A musim 2019/20 ini.

Melihat performa Lukaku yang begitu menjanjikan tersebut, Van der Meyde optimis eks pemain Chelsea itu bisa menjadi mesin gol yang mampu mengalahkan nama sekelas Cristiano Ronaldo. Kekuatan fisik dan naluri mencetak golnya yang tinggi akan membuat Lukaku superior di hadapan para bek-bek Italia yang dikenal sangat tangguh.

“Lukaku fans berat sepak bola Italia dan saya pikir ia tercipta untuk bermain di kompetisi ini,” kata van der Meyde dikutip dari Juvenews.eu.”Dia kuat dan dapat mencetak banyak gol. Dia memiliki fisik yang sangat kuat dan akan menyulitkan setiap pertahanan tim manapun di Italia.”

“Lukaku dapat dengan mudah mengalahkan Ronaldo [dalam mencetak gol]. Dia selalu menunjukkan bahwa dia tahu cara mencetak gol di mana pun dia bermain. Dia adalah penyerang tengah yang murni, sementara Cristiano lebih banyak bermain melebar,” tambahnya.

Baca Juga: Inter Bakal Persulit Juve Untuk Scudetto Tahun Ini

Hanya saja, penuturan Van der Meyde hanyalah teori yang ia ciptakan sendiri. Faktanya, meski Ronaldo tak lagi muda dengan usia 34 tahun, namun naluri mencetak gol bintang Portugal tersebut tak bisa dipandang sebelah mata.

Terakhir, CR7 berhasil mencetak empat gol bersama timnas Portugal saat menang 5-1 atas Lithuania di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sementara bersama Bianconeri, CR7 sudah mengemas satu gol di dua pekan awal Liga Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here