Lupakan Rumor Transfer, Ozil Diminta Fokus Pada Performa

0
203
Ozil Sepi Peminat, Arsenal Siap Gigit Jari

VivagoalLiga Inggris – Bos Arsenal, Unai Emery mengaku dirinya tak begitu mementingkan kabar transfer Ozil. Ia justru meminta sang pemain untuk konsisten menjaga performa terbaiknya.

Rumor transfer Mesut Ozil dari Arsenal kian santer berhembus terutama setelah namanya sudah empat pertandingan terakhir tak masuk dalam skuat The Gunners. Namanya bahkan tak dibawa oleh Emery dalam lawatannya ke markas West Ham United akhir pekan kemarin.

Terkait sering absennya sang pemain, Emery tampak tak terlalu ambil pusing. Dengan cukup santai ia menegaskan jika para pemain yang ia bawa dan mainkan adalah mereka yang paling pantas menjalankan taktik yang ia perankan. Dengan kata lain Ozil tidak lagi diperlukan di Arsenal.

Situasi tersebut dikabarkan masih akan berlanjut di mana sang pemain diragukan tampil saat Arsenal menjamu Chelsea Minggu (20/1) mendatang. Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Emery yang cukup meragukan kondisi fisik dan juga kontribusi peraih juara Piala Dunia tersebut.

Baca Juga :  Meski Menang, Bek Barca Tak Mau Seperti Tim Ini

“Dia tengah cedera, terkadang ia juga sehat, terkadang juga tidak. Saya ingin setiap pemain baik-baik saja di tiap pertandingan dan begitu juga dengan dirinya,” ujar Emery seperti yang dikutip dari Goal International.

“Dia tidak bermain pada pertandingan terakhir tapi, dia mungkin bisa bersama kami di akhir pekan ini. Sekarang dia sedang berlatih dengan konsisten,” lanjutnya.

Emery sendiri juga memberikan pernyataan terkait kabar minat klub-klub Italia seperti Juventus dan Inter Milan. Eks pelatih PSG tersebut mengaku tidak terlalu peduli dengan berbagai kabar yang beredar dan meminta sang pemain tetap fokus memberikan yang terbaik bagi tim.

“Saya tidak memikirkan itu. Saya berpikir soal bagaimana ia bisa membantu tim,” tambahnya.

Baca Juga :  Gabung di Timnas U-15, Alex Senang Ikuti Jejak Boaz Solossa

“Dia terkadang membantu kami dengan performa apik musim ini, sedangkan pada beberapa pertandingan ia tampil kurang memuaskan. Setelah dua pekan berlatih, mungkin ia bisa bermain lebih baik untuk kami,” tandasnya.

Kehilangan Ozil memberi dua efek berbeda untuk Arsenal. Di satu sisi mereka akan mengurangi pengeluaran klub mengingat ia adalah pemain dengan gaji tertinggi di sana. Sedang efek negatifnya adalah proses pencarian pemain pengganti akan sulit terlebih mereka juga akan ditinggal oleh Aaron Ramsey.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Primer Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here