Lyon Kepada MU: Moussa Dembele Tak Dilepas Sebelum Ada Gantinya - Vivagoal.com
Lyon Kepada MU Moussa Dembele Tak Dilepas Sebelum Ada Gantinya
Moussa Dembele (Sumber: Sports Mole)

Lyon Kepada MU: Moussa Dembele Tak Dilepas Sebelum Ada Gantinya

Fido Moniaga - June 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Moussa Dembele sedang berada di ambang pintu keluar Olympique Lyon. Tapi, Direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano menegaskan bahwa sang bomber tidak akan dilepas sebelum klub mendapatkan pengganti yang sepadan.

Jelang bursa musim panas dibuka pertengahan tahun ini, masa depan Moussa Dembele terus kencang dibahas. Menjalani musim yang gemilang bersama Lyon dengan torehan 22 gol dan 7 assist dari 42 laga di semua kompetisi musim ini, membuat mantan penyerang Celtic itu kini jadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Chelsea, Arsenal, Juventus dan Manchester United sudah terang-terangan berminat mendapatkan servis Dembele. Khusus untuk MU, kabarnya mereka sudah siap menggelontorkan dana hingga 50 juta euro demi memboyong sang pemain ke Old Trafford musim panas ini.

Namun, guyuran uang besar tersebut bukannya tidak akan menimbulkan masalah. Karena biar bagaimanapun, Lyon juga harus bergerak mencari pemain pengganti yang sepadan untuk mengisi pos yang ditinggalkan penyerang berusia 23 tahun itu.

Beberapa nama sempat ramai disebut-sebut jadi kandidat untuk diangkut Lyon. Salah satu diantaranya adalah Kevin Gameiro, penyerang gaek yang terbuang di Valencia. Ada juga wacana bahwa Lyon tertarik kembali merekrut pemain Celtic, yaitu Odsonne Edouard.

Diplot sebagai pengganti Moussa Dembele yang hengkang pada 2018 lalu, Odsonne Edouard punya semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari trisula baru Lyon bersama Memphis Depay dan Bertrand Traore. Nah sambil menunggu kemajuan dari proses negosiasi keduanya, Juninho memastikan Lyon belum akan melepas Dembele dalam waktu dekat.


Baca Juga:



“Moussa telah menjalani musim yang bagus dan ia masih memiliki tempat dalam skuad kami. Dia adalah penyerang tengah murni yang mampu memberikan kekuatan bagi kami di area kotak penalti lawan.” ucap Juninho seperti dilansir dari
The Guardian.

“Selain itu, dia juga mampu mencetak banyak gol untuk kami. Jika kami harus kehilangan pemain sekaliber dia, maka kami harus lebih dulu mendatangkan penggantinya, yang punya kemampuan sama dengannya.” tegas Juninho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com