Lyon Tak Gentar Hadapi Barcelona

0
258
Lyon Tak Gentar Hadapi Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Di atas kertas, Barcelona diunggulkan bisa menang atas Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari. Tapi, Barcelona perlu ingat, Lyon pernah menaklukan Manchester City di kandangnya.

Babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini akan mempertemukan Barcelona dengan Lyon. Blaugrana akan lebih dahulu bertandang ke markas Lyon, sebelum gantian jadi tuan rumah di leg kedua tiga pekan kemudian.

Secara head to head kedua tim, Barcelona jauh superior atas tim asal Prancis tersebut. Dari enam kali berduel, Blaugrana membukukan empat kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang.

Meski begitu, pelatih Lyon, Bruno Genesio memperingatkan raksasa Spanyol itu agar tidak memandang sebelah mata tim besutannya. Genesio merujuk pada performa timnya saat hampir mengalahkan Manchester City di matchday kelima babak penyisihan grup yang digelar di Parc Olympique Lyonnais.

Baca Juga :  Bukan Keberuntungan, Hal Inilah yang Membuat Juventus Juarai Serie A

“Kalau melihat nama, mungkin kami memang bukan yang terkuat, tapi Anda lihat bagaimana kami merepotkan Manchester City salah satu tim terbaik dunia,” ujar Genesio dikutip dari situs resmi UEFA.

Meski demikian, Genesio tak menampik jika Barcelona merupakan lawan terberatnya di Liga Champions. Atas hal itu, timnya akan berjuang keras tuk meraih kemenangan.

“Barcelona adalah satu diantara lawan terberat di Liga Champions, kami akan mencoba sebaik-baiknya, karena kami tahu ini akan jadi duel yang rumit,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here