Lyon Cegah Chelsea Pulangkan Emerson Palmieri - Vivagoal.com
Lyon Tutup Kemungkinan Chelsea Bawa Pulang Emerson Palmieri
Emerson Palmieri, Foto: dok Football5star

Lyon Cegah Chelsea Pulangkan Emerson Palmieri

A Hendra - January 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan Chelsea memulangkan Emerson Palmieri. Menurut Romano, Les Gones telah menolak semua tawaran Chelsea untuk memutus kontrak peminjaman Emerson pada bursa Januari 2022 ini.

Seperti diberitakan Daily Mail dan juga laporan dari pakar transfer Fabrizio Romano, The Blues ingin memboyong kembali Emerson Palmieri ke Stamford Bridge pada bursa Januari tahun ini. Pasalnya, Chelsea telah kehilangan Ben Chilwell yang harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut.

Mengingat stok bek kiri hanya tersisa Marcos Alonso, Chelsea pun bergerak meminta Lyon untuk memulangkan Emerson. Namun Romano memastikan hal itu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, keinginan Chelsea terhambat oleh klausul dalam perjanjian peminjaman Emerson, di mana Lyon punya opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim. Jadilah Chelsea harus berkompromi untuk bisa menarik pulang Emerson dengan musti membayar biaya kompensasi sebesar 4 juta euro kepada Lyon.

Tapi menurut Romano, Lyon juga telah menolak pengajuan Chelsea ini. Bukan sekali dua kali, tapi kubu Les Gones telah tawaran pembayaran biaya kompensasi itu sebanyak tiga kali.


Baca Juga:


“OL telah menolak tiga pendekatan dari Chelsea untuk Emerson Palmieri. Mereka ingin mempertahankannya sampai akhir musim, dan menolak menerima kompensasi 4 juta euro. Tuchel menginginkan Emerson tetapi terlihat sulit, seperti yang sekarang.” cuit Romano di akun Twitter resminya.

Di sisi lain, pihak Lyon sendiri melalui pelatihnya Peter Bosz jauh-jauh hari telah menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik untuk memulangkan Emerson ke Stamford Bridge pada paruh musim ini. Meski pihak Chelsea bersikeras dengan ingin membayar denda atas pemutusan kontrak peminjaman sang pemain.

“Ya, kami akan mempertahankan Emerson,” tegas Bosz. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com