Chelsea Sudah Lempar Handuk Kejar Titel Juara, Tuchel: Tentu Tidak! - Vivagoal.com
Masa Depan Chelsea Dipertanyakan, Legenda Liverpool Sarankan Thomas Tuchel Pindah
Sumber: Okezone

Chelsea Sudah Lempar Handuk Kejar Titel Juara, Tuchel: Tentu Tidak!

A Hendra - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea tertatih-tatih mengejar Manchester City yang ada di puncak klasemen Premier League. Meski begitu, kondisi tersebut tak lantas membuat The Blues menyerah untuk memenangi titel juara musim ini.

Chelsea saat ini tertahan di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 44 poin dari 23 pertandingan yang sudah dimainkan. Chelsea tertinggal 12 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen yang baru memainkan satu laga lebih sedikit dari The Blues.

Jarak yang cukup jauh itu, ditambah Manchester City yang begitu konsisten sepanjang musim ini membuat kans Chelsea untuk bisa menyalip di tangga teratas di akhir musim seperti terlihat sangat kecil.

Terlebih, mereka baru bisa menang sekali dalam lima laga terakhirnya di liga, termasuk cuma bisa tiga kali imbang dan sekali kalah dalam empat laga beruntun. Situasi kian rumit buat Chelsea karena Liverpool yang ada di posisi kedua juga masih sangat mungkin memburu Man City karena punya dua laga simpanan.


Baca Juga:


Di sisi lain, West Ham United, Tottenham Hotspur dan Arsenal yang duduk di posisi empat hingga enam juga sudah bersiap menggusur Chelsea andai tak bergegas untuk berbenah.

Namun, manajer The Blues, Thomas Tuchel menegaskan bahwa timnya masih belum menyerah mengejar titel juara Liga Inggris. Tuchel menyatakan bahwa Chelsea saat ini masih berada di trek yang benar untuk terus bersaing di jalur juara.

“Kami belum menyerah,” tegasnya dilansir dari Mirror.

“Perburuan belum berakhir, kami masih berada di dalam treknya. Kami hanya harus berjuang sekuat tenaga.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com