Maaf Tottenham, Brendan Rodgers Masih Setia Bersama Leicester - Vivagoal.com
Maaf Tottenham, Brendan Rodgers Masih Setia Bersama Leicester
Brendan Rodgers, Foto: Dok Talksport

Maaf Tottenham, Brendan Rodgers Masih Setia Bersama Leicester

A Hendra - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Performa oke Brendan Rodgers selama membesut Leicester City menarik perhatian Tottenham Hotspur yang baru saja memecat Jose Mourinho sebagai manajer tim. Meski begitu, Brendan Rodgers memilih tetap setia bersama The Foxes.

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut bisa dibilang memetik sukses besar sejak ditunjuk menangani Leicester City medio Februari 2019 lalu. Menggantikan Claude Puel, di musim debutnya Brendan Rodgers mampu membawa The Foxes finish di lima besar klasemen akhir liga Inggris.

Kini, di musim keduanya membesut Jamie Vardy dkk, Brendan Rodgers mampu menjadikan Leicester sebagai penantang empat besar. Dan saat ini sudah mencapai final Piala FA pertama klub sejak kali terakhir bisa melakukannya pada 52 tahun silam.

Dengan semua prestasinya di King Power Stadium, Tottenham Hotspur yang baru saja memecat Jose Mourinho santer dikabarkan berniat menjadikan Brendan Rodgers sebagai pelatih anyar mereka musim depan.

Namun, Tottenham sepertinya harus gigit jari, sebab Rodgers dengan tegas masih nyaman melatih Leicester dan berniat melanjutkan proyeknya bersama Jordan Pickford dan kolega.


Baca Juga:


“Ini sepakbola, selalu ada rumor di mana setiap manajer akan dispekulasikan masa depannya.” ujar Brendan Rodgers seperti dikutip dari Teamtalk.

“Tottenham adalah klub yang fantastis, klub yang besar, tetapi fokus saya ada di sini (Leicester). Saya berada di fasilitas pelatihan kelas dunia, dan kami masih ingin mengembangkan proyek yang sudah kami lakukan.” jelasnya.

“Selain itu, saya memiliki koneksi yang bagus dengan para pemain, dewan direksi dan kami memiliki rencana untuk terus berkembang. Di sini, saya memiliki energi, kebahagiaan dan melihat tantangan masih akan terus berlanjut. Saya sangat senang berada di sini. Saya tidak bisa meminta anda tuk berhenti spekulasi, namun saya tidak memikirkannya.” Brendan Rodgers menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com