Madrid Bakal “Sumbangkan” Satu Pemain ke AC Milan?

0
695
Madrid Bakal “Sumbangkan” Satu Pemain ke AC Milan?

Vivagoal La Liga – Di tengah rumor ketidakpastian masa depan Lucaz Vazquez, muncul rumor jika Real Madrid bakal “menyumbangkan” sang pemain ke tim asal Italia, AC Milan di akhir musim.

Sejauh ini, Vazquez masih terikat kontrak hingga akhir musim dan Madrid belum juga memberikan tambahan kontrak kepada jebolan La Fabrica tersebut. Terbaru, Vazquez tampil penuh kala Madrid menumbangkan Inter Milan di ajang Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Zidane pun ingin sang pemain mendapatkan perpanjangan kontrak lantara ia bisa bermain di berbagai posisi. Sejatinya, Vazquez merupakan winger kanan, namun ia bisa beradaptasi dengan baik kala mengisi pos sebagai fullback kanan.

“Dia selalu memberikan segalanya untuk kami. Saya selalu menghargainya dan apa yang dia berikan kepada kami di lapangan,” kata Zidane kepada Movistar+.

“Sekarang dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada kami tentang siapa dia sebenarnya. Dia dahulu merupakan pemain muda untuk kami dan memiliki Madrid di hatinya. Saya bahagia untuk dia dan tim. Dia pemain penting dan klub tahu itu. Saya pikir dia bakal memperpanjang kontrak.”


Baca Juga:


Namun, muncul kabar terbaru jika Madrid siap melepas sang pemain ke Milan di akhir musim nanti. Rossoneri tertarik mendatangkan sang pemain lantaran bisa menunjang taktik Stefano Pioli di atas lapangan. Selain itu, hubungan Madrid dan Milan di bursa memang tengah mesra pasca Los Blancos meminjamkan Brahim Dias

Selain Vazquez, Milan juga disebut ingin merayu Florian Thauvin guna mau merapat ke San Siro. Kebetulan, kontrak mantan pemain Newcastle bersama Marseille bakal rampung di akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here