Neymar Kembali ke Barcelona dengan Satu Syarat

0
1723
Neymar
Sumber: Twitter

VivagoalLa LigaKepergian Neymar Jr dari Barcelona sampai saat ini belum tergantikan. Wajar bila rumor terus mengaitkan dirinya dengan Barcelona. 

Baik itu Ousmane Dembele, Philippe Coutinho ataupun Antoine Griezmann, semua dianggap gagal menggantikan Neymar. Kini, kembalinya Neymar memanas lagi di tengah kampanye calon presiden baru Barcelona.

Emili Rousaud, salah satu calon Presiden Barca mengaku andai terpilih tak berpikir panjang untuk membawa kembali Neymar. Tapi ada syarat-syarat yang mesti dipenuhi dulu oleh Neymar jika ingin transfernya diwujudkan oleh Barcelona di era kepemimpinannya nanti.

“Kami akan berusaha keras untuk mendatangkan dua pemain kelas dunia pada bursa musim panas 2021 mendatang. Salah satunya adalah Neymar. Tapi, bisa kembali kesini apabila mau mencabut tuntutannya kepada kami.

“Saya tidak pernah mau merekrut Neymar, tapi andai itu harus terjadi, Neymar harus membuat gestur bahwa pertama dia akan menarik tuntutan hukum kepada klub, kemudian meminta maaf kepada para fans,” ucap Emili dilansir dari Marca.


Baca Juga:


Sebagai informasi, kepergian Neymar dari Barcelona memang menyisakan sedikit masalah. Dia dan ayahnya yang bertindak sebagai agen mengajukan sebuah tuntutan hukum terkait bonus yang diklaim belum dibayarkan selama empat musim bermain untuk Blaugrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here