Makin Menurun, Masih Pantaskah Neymar Kembali ke Barcelona?

0
58
Andai Paksakan Pulangkan Neymar, Barcelona Terancam Bangkrut, Kok Bisa

Vivagoal โ€“ Liga Inggris โ€“ Kompak dengan calon presiden Barcelona lain, yang mengampanyekan tak berniat memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, Toni Freixa, Calon Presiden Barca menegaskan pemain asal Brasil itu sama sekali tidak ada dalam rencananya.

Sejak ditinggal Neymar, boleh dikata Barcelona seret prestasi dengan hanya meraih tiga trofi dalam tiga musim terakhir, termasuk sudah 5 musim terakhir tak kunjung bisa berbicara banyak di ajang sekelas Liga Champions setelah kali terakhir mengangkat trofi ‘Si Kuping Besar’ pada musim 2014/15 ketika Neymar masih bermain untuk Barcelona.

Meski demikian, hampir semua calon presiden baru Barcelona seperti Joan Laporta, Emili Rousaud, Jordi Ferrer dan teranyar ada Toni Freixa mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak ada niatan tuk mendatangkan Neymar demi menuntaskan dahaga fans Barcelona akan trofi Liga Champions.

Khusus untuk Toni Freixa, Neymar dianggapnya sudah tidak termasuk dalam ke-30 nama pemain terbaik saat ini.

“Karena performanya, Neymar bahkan tidak berada di antara 30 pemain terbaik di Eropa saat ini. Jika saya presiden, saya tidak akan merekrutnya.


Baca Juga:


“Hal terpenting soal Barcelona yang Barcelona sendiri. Kami tidak bergantung pada siapapun,โ€ kata Toni Freixa dilansir dari Cadena Ser.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here