Nama Messi Bakal Diabadikan Menjadi Stadion Barcelona?

0
41
Nama Messi Bakal Diabadikan Menjadi Stadion Barcelona?
Lionel Messi / Sumber: The Scottish Sun

Vivagoal La Liga – Calon Presiden Barcelona, Emili Rousaud memiliki gagasan untuk memberikan tribut kepada Lionel Messi dengan menambahkan nama La Pulga dalam Stadion Barcelona!

Sejatinya, nama Camp Nou mulai digunakan Barcelona sebagai stadion pasca dibuka di tahun 1954 lalu. Kini, calon pengganti Josep Maria Bartomeu dikabarkan siap memberikan gebrakan baru dengan menyematkan nama Messi di belakang nama Stadion kebanggaan Cules tersebut.

“Kami akan melangsungkan referendum untuk mengubah nama stadion menjadi Camp Nou – Leo Messi,” ujar Rousaud kepada Marca.

Hal ini jelas menjadi usaha mempertahankan Messi yang kabarnya bakal segera angkat kaki pada akhir musim mendatang pasca kontraknya berakhir. Jika mereka menyematkan nama Messi di Stadion, Barcelona bakal mengikuti jejak Napoli yang dikabarkan bakal mengganti nama Stadion San Paolo menjadi Diego Armando Maradona yang mangkat Rabu (25/11) kemarin.


Baca Juga:


Selain itu, Rousaud juga memiliki rencana lain yakni dengan mendatangkan sepasang pemain Bintang. Nama Neymar pun masuk ke dalam daftar incar.

“Kami akan merekrut dua pemain papan atas, salah satunya adalah Neymar. Kami sedang berusaha membawanya kembali ke Barcelona jika dia menarik gugatannya melawan klub,” lanjut Rousaud.

“Kami berharap bisa mengumuman nama pemain besar lain yang ingin kami rekrut sesegera mungkin. Kami memiliki sambungan secara langsung terhadap sang pemain,” tutup Rousaud.

Sejak beberapa waktu lalu, Neymar memang santer dikabarkan bakal kembali ke Camp Nou. Namun, PSG hanya mau melepas sang pemain jika ada klub yang mau membayar 222 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here