Madrid Diklaim Akan Rekrut Van Dijk Tahun Depan

0
262
Madrid Diklaim Akan Rekrut Van Dijk Tahun Depan

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan berminat mendatangkan bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk. Namun, kubu Los Blancos diklaim baru akan merealisasikan transfer tersebut pada 2020 mendatang.

Sebelumnya, sorotan tajam mengarah kepada lini belakang Madrid di awal musim ini usai hasil kurang bagus yang didapat pada tiga laga awal. Lini pertahanan Madrid sangat rapuh dengan telah kebobolan empat gol dari tiga pekan berlalu. Ramos dituding gagal menunjukkan performa yang bagus seperti musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Sedari Awal Madrid Memang Tidak Pernah Serius Datangkan Pogba

Kurang apik saat bertahan, kemampuan recovering ball Ramos juga berkurang awal musim ini dengan hanya 4.45. Padahal di musim sebelumnya, Ramos rata-rata melakukan 6 recovering per 90 menit.

Tak hanya itu, kurangnya intensitas Ramos juga tidak tampak meyakinkan, dengan hanya membuat rata-rata tekel 7.63 per pertandingan. Kondisi ini pun dikabarkan membuat Zidane berencana merekrut seorang bek baru dengan Van Dijk sebagai buruan utamanya pada bursa musim panas 2020 nanti.

Dilansir dari Express, pembelian Madrid itu bisa saja terjadi. Pasalnya, Van dijk saat ini belum juga mau memperpanjang kontraknya yang baru akan habis pada 2023 mendatang. Sementara Liverpool sudah berencana menambah dua tahun kontrak bek asal Belanda itu.

Baca juga: Terungkap! Rahasia Trio BBC Milik Madrid Sangat Ditakuti di Masanya

Di dalam kesepakatan baru itu, Van Dijk nantinya bakal menerima gaji sebesar 200 ribu poundsterling atau setara Rp 3,4 miliar per pekan plus bonus. Total, pemain 28 tahun itu bisa mendapat bayaran senilai 1,1 juta pounds serupa Rp 192,6 miliar per tahun selama berkostum The Reds.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here