Madrid Hanya Bisa Berjuang Dan Menunggu Tim Lain Jegal Barcelona - Vivagoal.com
Madrid Hanya Bisa Berjuang Dan Menunggu Tim Lain Jegal Barcelona
Thibaut Cortouis (Sumber: Goal)

Madrid Hanya Bisa Berjuang Dan Menunggu Tim Lain Jegal Barcelona

Fido Moniaga - June 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Peluang Real Madrid untuk merebut gelar juara LaLiga Spanyol musim ini belum sepenuhnya tertutup. Tapi dengan konsistensi permainan yang ditunjukkan Barcelona, Madrid disebut hanya bisa berjuang dan menunggu sang musuh bebuyutan terpeleset.

Real Madrid dan Barcelona masih bersaing ketat di dua posisi teratas klasemen Liga Spanyol. Los Blancos duduk di posisi kedua dengan 62 poin, tertinggal dua angka dari Los Azulgrana.

Dengan Liga yang masih menyisakan sembilan pertandingan lagi, peluang Eden Hazard dan kolega untuk meraih titel memang belum sepenuhnya tertutup. Karena itu, Zidane berharap timnya bisa terus meraih angka maksimal dan ada tim lain yang mampu menjegal laju skuad besutan Quique Setien.

Akhir pekan ini, Barcelona akan melawat ke markas tim peringkat ketiga Sevilla, Sabtu (20/6/2020) dinihari WIB. Sementara Madrid baru akan kembali bertanding dua hari setelahnya dengan menantang Real Sociedad di Anoeta Stadium, Senin (22/6/2020) dinihari WIB.

“Tidak ada gunanya kami bersemangat usai meraih kemenangan di hari ini jika perburuan gelar juara sudah selesai. Kami masih harus percaya, kami bisa berjuang untuk setiap poin yang tersedia.” ucap Zidane seperti dilansir dari Goal International.


Baca Juga:



“Kami bergantung pada apa yang kami lakukan sendiri, kemudian mengetahui situasinya. Saya akan menonton pertandingan Sevilla vs Barcelona.” Zidane menambahkan.

“Tapi di kepala saya, tidak ada pikiran Barcelona akan tergelincir di di laga ini, kami hanya harus berpikir tentang diri kami sendiri sembari mengandalkan tim lain.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com