Madrid Minim Belanja Pemain, Casemiro: Tanya Presiden - Vivagoal.com
Real Betis vs Madrid Penalti Ramos Menangkan Los Blancos 3-2
Real Madrid Kandaskan Real Betis 3-2. Sumber: FourFourTwo (Image Credit/Angel Fernandez)

Madrid Minim Belanja Pemain, Casemiro: Tanya Presiden

Zikri Adillah - October 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid adem ayem saja menghadapi musim baru 2020/21. Gelandang Los Blancos, Casemiro pun mengaku tidak bisa menjelaskan hal itu karena merupakan kewenangan Presiden, Florentino Perez.

Real Madrid banyak melepas pemain andalannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Tercatat ada sembilan pemain yang dilego Madrid baik dengan status pinjaman maupun pembelian permanen, yakni Takefusa Kubo, Dani Ceballos, James Rodriguez, Sergio Reguilon, Gareth Bale, Brahim Diaz, Alvaro Odriozola, Borja Mayoral hingga Achraf Hakimi.

Namun, bukannya mencari pemain pengganti, Real Madrid malah cuma memulangkan Martin Odegaard dari Real Sociedad. Padahal rival-rival mereka, khususnya Barcelona cukup agresif dengan mendatangkan tiga pemain anyar potensial seperti Francisco Trincao, Pedri Gonzalez, Miralem Pjanic, termasuk memulangkan Philippe Coutinho yang meraih treble winners musim lalu bersama Bayern Munchen.

Di sisi lain, Madrid sempat santer dihubungkan dengan gelandang top Olympique Lyon, Houssem Aouar tapi hingga bursa transfer ditutup, Madrid tak kunjung mengajukan tawaran resmi.

Casemiro sendiri mengaku cukup puas dengan skuad Madrid yang ada. Meski ia tak memungkiri dengan adanya pemain tambahan, kualitas pasukan Zinedine Zidane bakal lebih berbahaya.


Baca Juga:


“Kami memiliki tim yang sama yang memenangkan liga musim kemarin. Meskipun jelas, semakin banyak pemain berkualitas yang bisa didatangkan, maka akan semakin baik.” ucap Casemiro dilansir dari AS.

“Dengan tim ini kami sudah menunjukkan bahwa gelar bisa dimenangkan musim lalu dimana kami bisa mengangkat dua trofi, La Liga dan Piala Super Spanyol. Kami tahu bahwa skuad saat ini kuat. Tapi apa perekrutan dibutuhkan? itu pertanyaan untuk presiden.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com