Casemiro Lebih Senang Madrid Rekrut Mbappe Ketimbang Neymar, Kok Bisa?

0
405
Casemiro-Lebih-Senang-Madrid-Rekrut-Mbappe-Ketimbang-Neymar,-Kok-Bisa
Gelandang Real Madrid, Casemiro. Sumber: Bleacher Report

Vivagoal – La Liga – Gelandang andalan Real Madrid, Casemiro mengakui ada banyak pemain bintang yang dikaitkan dengan klubnya saat ini. Tapi jika disuruh memilih, Casemiro lebih menginginkan Madrid merekrut Kylian Mbappe.

Rumor ketertarikan Madrid kepada Neymar sebenarnya sudah sejak lama bergulir, tepatnya sedari musim panas 2018 kemarin. Ketika itu, Los Blancos ditinggal mesin gol utamanya, Cristiano Ronaldo yang memilih membela Juventus di Serie A Italia.

Kendati begitu, rumor tersebut masih sebatas rumor saja karena tak kunjung terwujud hingga sekarang ini, meski ada yang meyakini kubu Real Madrid bakal terus mencoba merekrut Neymar mengingat sang pemain juga belum mau meneken perpanjangan kontrak di PSG.

Faktanya, Madrid memang masih butuh sosok pemain besar untuk diproyeksikan sebagai mesin gol anyar sepeninggal Ronaldo, meski pada awal musim lalu mereka sudah berhasil mendatangkan Eden Hazard. Tapi bagi Casemiro, daripada mendatangkan Neymar ke Bernabeu, Casemiro lebih senang klubnya membeli Mbappe.

Casemiro mengaku punya alasan kuat lebih menginginkan Mbappe ketimbang Neymar yang notabene adalah kompatriotnya di timnas Brasil. Kalau bicara kualitas, jelas keduanya punya kemampuan diatas rata-rata, namun Casemiro mengaku lebih menyukai gaya bermain Mbappe.


Baca Juga:



“Di Madrid ada banyak nama yang dibicarakan, dan jika Madrid merekrut semuanya, bisa jadi kami akan memiliki 100 pemain dalam skuad. Tapi tuk saat kalau Madrid serius ingin keluarkan uang banyak, maka menurut saya Mbappe adalah pemain yang hebat.” ucap Casemiro dilansir dari
AS.

“Mbappe bukan pemain kami, tapi saya akan senang membicarakannya ketika dia atau suatu hari nanti dia bergabung dengan kami. Saya sungguh menyukainya.” jelas Casemiro.

“Saya juga menyukai Neymar, Philippe Coutinho. Mereka semuanya adalah pemain sepakbola dengan kualitas ekstrem dan semua orang menyukai ketiganya.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here