Madura United Akhirnya Penuhi Slot Pemain Asia, Siapa Saja?

0
307
Madura United Akhirnya Penuhi Slot Pemain Asia, Siapa Saja

VivagoalLiga Indonesia – Madura United akhirnya bisa memenuhi satu slot pemain asing yang tersisa untuk kategori pemain Asia.

Diketahui, tim Laskar Sape Kerap berhasil mendaftarkan pemain baru mereka itu di menit-menit terakhir penutupan pendaftaran pemain asing, kemarin malam.

Madura united sendiri sebenarnya punya calon pemain dari Asia, yakni Shodai Nishikawa. Namun oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro, Shodai belum sesuai kebutuhan klub.

 

Baca Juga :  Diduga Terlibat Pengaturan Skor, PSSI Investigasi Laga PSS Vs Semen Padang

“Untuk pemain asing yang saat ini ada Shodai, dia masih menjalani trial, tapi kami sepertinya sudah pasti tidak pakai. Tapi penggantinya sudah ada, karena waktunya sudah sangat mepet, jadi kami pilih pemain yang sudah pernah main di Indonesia saja, biar administrasinya lebih mudah.” jelas Haruna Soemitro, manajer Madura.

Haruna sendiri belum mau menyebutkan nama calon pemain Asia yang dimaksud. Dia hanya mengungkapkan bahwa pemain yang akan segera datang adalah pemain yang saat ini sudah bergabung di klub Liga 1 lainnya.

Laskar Sape Kerap memilih menggunakan mekanisme peminjaman karena cara itu dianggap yang paling memungkinkan bisa cepat menyelesaikan proses administrasinya. Untuk diketahui, pendaftaran pemain Liga 1 2019 tahap pertama sudah ditutup Kamis kemarin.

Tapi, jika melihat tenggat waktu itu, Madura United diyakini sudah menemui kesepakatan dengan klub sang pemain dan telah didaftarkan di menit-menit akhir registrasi.

“Kalau proses pendaftarannya sudah selesai, kami tinggal bereskan proses administrasinya, dan jika sudah rampung semuanya, kami pasti umumkan. Pokoknya, administrasinya diselesaikan dulu.” jelas Haruna lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here