Madura United Andalkan Kolektivitas di Laga Kontra PSM

0
282
Madura United Siap Menghadapi Tim Pemuncak Klasemen Sementara, PSM Makassar

VivagoalLiga Indonesia – Di lanjutan pekan ke 28 kompetisi Liga 1, Madura United akan menjamu tim pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Di tengah laju kurang meyakinkan, banyak yang memprediksi Laskar Sapeh Kerab tidak akan berdaya tuk melawan PSM yang lagi on fire.

Laga Madura United kontra PSM akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10/2018) sore WIB. Untuk diketahui, kedua tim saat ini terpaut 10 angka di daftar klasemen. Saat ini Madura United baru mengoleksi 40 poin dan berada di posisi ke-6.

Baca Juga :  Banyak Peminat, Kessie Tegaskan Bertahan di Milan

Tim Laskar Sapeh Kerab hanya bisa menang satu kali dari 6 laga terakhirnya di ajang Liga 1. Parahnya lagi, dari tiga laga kandang terakhirnya, Madura United meraih dua kekalahan.

Di sisi lain, PSM sudah tidak tersentuh kekalahan dari 10 laga terakhirnya di Liga 1. Dimana enam laganya diraih dengan kemenangan.

“Kami sudah berusaha menyiapkan diri dengan sangat baik, apalagi para pemain begitu termotivasi tuk bisa meraih kemenangan di kandang. Kami juga akan tampil mati-matian melawan PSM,” kata Gomes De Oliviera, pelatih Madura United.

“Strateginya bermain kolektivitas, lini pertahanan juga tidak boleh kehilangan fokus, tetap konsentrasi selama 90 menit jika ingin meraih tiga poin,” jelasnya.

Meski begitu, jelang laga melawan PSM, skuat Madura United dikabarkan belum akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Greg Nwokolo yang dinilai belum fit 100% usai mengalami cedera.

“Greg belum bisa bermain, dokter juga belum beri kabar. Makanya kita masih mau lihat dulu kondisinya,” tandas Gomes.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here