Main Imbang, Simeone Bersyukur Atletico Bawa Pulang Satu Poin

0
481
Berlawat ke Markas Sevilla, Atletico Petik Hasil Imbang

Vivagoal La Liga – Tim peringkat kedua klasemen, Atletico Madrid bersyukur bisa pulang dari markas Sevilla dengan satu poin dalam lanjutan jornada ke-18 La Liga Spanyol, Minggu (6/1/2018) tengah malam WIB.

Laga Sevilla kontra Atletico yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/1) malam, berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 hingga laga usai. Sevilla lebih dulu unggul 1-0 melalui Wissam Ben Tedder menit ke 37.

Melalui eksekusi tendangan bebas jelang turun minum, penyerang Atletico, Antoine Griezmann sukses mencetak gol dan membuat kedudukan kembali jadi sama kuat 1-1.

Hingga laga usai, Atletico tidak mampu menambah gol di kandang Sevilla, dan musti puas dengan raihan satu poin saja.

Sevilla sendiri memang begitu sulit dikalahkan jika berlaga di markas sendiri musim ini. Total dari 9 laga kandang yang telah dilakoni, skuat besutan Pablo Machin hanya sekali merasakan kekalahan, dengan 6 laga lainnya diselesaikan dengan kemenangan dan satu lainnya berakhir imbang.

Maka dari itu, pelatih Atletico, Diego Simeone merasa bersyukur timnya bisa pulang dengan membawa satu poin.

“Laga ini memang sangat berat buat kami. Sevilla tampil lebih baik dan banyak menyerang. Mereka membuat kami hanya bisa mengandalkan serangan balik.” ujar Simeone dilansir dari Reuters.

“Sevilla terus menyulitkan kami, dan syukur kami masih mampu membendungnya melalui kerja keras Koke. Bermain di kandang mereka, saya pikir sudah cukup bagus kami bisa meraih satu poin.” tegas Simeone.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here