Main Kontra Red Star di UCL, Muller Pecahkan Rekor

0
49
Main Kontra Red Star di UCL, Muller Pecahkan Rekor

Vivagoal Liga ChampionsPenyerang veteran milik Bayern Munchen, Thomas Mueller mencatatkan rekor baru saat diturunkan sebagai pemain pengganti di matchday I Liga Champions kontra Red Star Belgrade tengah pekan ini.

Rekor Mueller ini tercipta di Kamis (19/9) dinihari saat dirinya dimasukkan pelatih Niko Kovac pada menit ke-83 tuk menggantikan Philippe Coutinho saat Bayern sementara unggul 2-0 atas lawannya di laga perdana Grup B Liga Champions 2019/2020.

Dengan tujuh menit tampil di atas lapangan sudah cukup buat Mueller meraih predikat sebagai pemain Bayern dengan penampilan terbanyak di ajang Liga Champions dengan 106 penampilan.

Dengan tujuh menit itu juga, Mueller berhasil melewati rekor milik legenda Bayern lainnya, Philip Lahm yang sepanjang kiprahnya berkostum Die Roten mampu membukukan 105 pertandingan di pentas Liga Champions.

Mueller sendiri tidak terlalu peduli dengan rekor yang baru saja dipecahkannya. Karena menurutnya, ia tidak sedang berpikir untuk segera pensiun dari lapangan hijau setelah menorehkan rekor baru itu.

Baca Juga: Hasil Matchday I Liga Champions: Bayern Libas Red Star Tiga Gol Tanpa Balas

“Rekor-rekor seperti itu tidak terlalu penting. Karena saya tidak akan menggantung sepatu dalam waktu dekat. Angka-angka itu hanya mendukung apa yang saya harus lakukan dalam latihan setiap harinya.” ucap Mueller seperti dilansir dari Sport1.

Selain jadi pemain Bayern dengan jumlah penampilan terbanyak, Mueller juga kian mengokohkan statusnya sebagai pemain tersubur The Bavarians di ajang Liga Champions berkat satu golnya tuk melengkapi kemenangan Die Roten 3-0 atas Red Star Belgrade.

Tambahan gol itu membuat Mueller kini mengoleksi 42 gol, terpaut jauh dari penyerang andalan Bayern, Robert Lewandowski yang baru membuat 36 gol dan Gerd Muller di posisi ketiga dengan torehan 34 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here