Hasil Matchday I Liga Champions: Bayern Libas Red Star Tiga Gol Tanpa Balas

0
48
Hasil Matchday I Liga Champions Bayern Libas Red Star Tiga Gol Tanpa Balas

Vivagoal Liga Champions – Bayern Munchen berhasil meraih tiga poin pertama usai menaklukkan wakil asal Belgia, Red Star Belgrade. Die Roten menang telak tiga gol tanpa balas.

Bayern menghadapi Red Star Belgrade di Allianz Arena, Kamis (19/9/2019) dini hari pada matchday I grup B Liga Champions 2019/2020. Bayern yang tampil menyerang sedari menit awal pertandingan baru bisa membuat gol pada menit ke-34. Kingsley Coman sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan usai memaksimalkan umpan silang Ivan Perisic dari sisi kiri.

Baca juga: Dipandang Sebelah Mata Saat Gabung Munchen, Lucas Hernandez Tak Gentar

Philippe Coutinho sempat mencetak gol di menit ke-39 usai menerima umpan Coman di kotak penalti. Namun golnya tersebut dianulir wasit karena dianggap eks pemain Barcelona itu sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Hingga jeda turun minum, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 pun bertahan untuk keunggulan Bayern.

Memasuki babak kedua, Ivan Perisic nyaris menambah keunggulan Bayern pada menit ke-65. Tapi bola hasil tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang Red Star.

Robert Lewandowski akhirnya mampu menambah keunggulan Bayern jadi 2-0 pada menit ke-80 usai memanfaatkan kesalahan bek Marco Gobelic yang bermaksud membuang bola dari dalam kotak penalti. Bola pun dengan mudah ditendang hingga masuk ke gawang.

Baca juga: Klopp: Bosan Lihat Munchen Juara Bundesliga

Bayern menuntaskan laga dengan kemenangan 3-0 setelah Thomas Muller melesakkan bola ke gawang memanfaatkan umpan tendangan bebas Thiago Alcantara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here