Mainkan Punggawa Anyar, Begini Respon Mourinho

0
380
Mainkan Punggawa Anyar, Begini Respon Mourinho

Vivagoal Liga Champions – Punggawa baru Tottenham, Carlos Vinicius memainkan debutnya bersama Lilywhites di ajang Europa League melawan LASK, Jumat (23/10) dini hari WIB. Menurut Mou, kehadiran sang pemain bisa menjadi tandem yang cocok bagi Harry Kane.


Baca Juga:


Nama Viniius sejatinya sempat dibawa kala Spurs ditahan West Ham dengan skor 3-3 akhir pekan lalu. namun, mantan punggawa Benfica belum dimainkan. Mou pun sempat memainkannya penuh di laga Europa League semalam.

Dalam laga tersebut, Vinicius mentas bersama Erik Lamela dan Gareth Bale di lini serang. Ia sempat menciptakan peluang namun belum bisa dikonversi menjadi gol. Namun dalam laga, Vinicius sempat mengkreasikan dua dari tiga gol Spirs. Hal tersebut membuat Mou cukup optimis dengan kans sang pemain menembus tim utama.

“Dia bermain baik, tapi bisa lebih oke lagi sih. Sangat disayangkan sih, memang tidak mudah berbahasa Inggris, jadi banyak orang-orang luar biasa di sini yang membantunay beradaptasi dengan tim, membuatnya merasa nyaman. Memang tidak mudah sih,” ujar Mourinho seperti dikutip Reuters.

“Tapi kita bisa melihat performa yang lebih oke darinya lagi.. Dia tidak egois, dia target man yang b agus, dia bahkan bisa bermain bareng Harry Kane ketika sudah tampil oke… dan bukan sekadar pelapisnya,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here