Malam Ini, Registrasi Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Kelima Akan Ditutup

0
169
Malam Ini, Registrasi Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Kelima Akan Ditutup

VivagoalIGL – Online Qualifier FIFA 19 FUT sudah berlangsung sebulan sejak pertama kali kick off sejak akhir Februari lalu. Sampai hari ini sudah ada 12 peserta yang memastikan diri masuk ke dalam Big League. Bagi kalian yang belum mendapatkan kesempatan untuk lolos babak kualifikasi, jangan khawatir. Pasalnya, hari ini adalah penutupan registrasi Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Kelima.

Memasuki minggu kelima, tentunya persaingan akan semakin sengit. Pasalnya, slot player yang berhak memasuki ke Big League hanya tinggal setengah dari quota yang telah disediakan. Meski demikian, atusiasme player yang mendaftarkan diri untuk menjadi tiga terbaik di Minggu ini masih tetap terjaga. Atusiasme tersebut dapat dilihat dari jumlah peserta yang mendaftar. Untuk minggu kelima ini, sejauh ini terdapat 300 player yang siap berpartisipasi meramaikan pertandingan pada akhir pekan ini.

Wakil Ketua IGL, Stephen Clinton mengungkapkan pertandingan di Minggu ini akan menjadi Minggu yang cukup melelahkan. Pasalnya, terdapat beberapa player yang baru pulang dari luar negeri guna mengikuti turnamen berskala Internasional yang digelar beberapa waktu lalu. “Setelah pulang ke tanah air, mereka langsung mengikuti kompetisi ini dan bermain dengan player-player yang lebih fresh dan siap bertanding,” ungkap Clinton.

Ia juga memprediksi minggu ini akan kembali hadir kejutan-kejutan kecil dengan lolosnya player yang tak diunggulkan ke Big League. Jika merunut dari qualifier minggu pertama, persentase kelolosan peserta yang dianggap underdog memang terbilang tinggi. Banyak nama-nama baru bermunculan dan menyesaki Big League.

“Di FIFA 19 FUT ini enaknya semua orang bisa menjadi pemenang. Skuat dengan nilai tinggi ataupun status player dari time sport maupun pro player saja bukan jaminan mengunci satu tiket ke Big League. Boleh dibilang, ini adalah kompetisi yang cukup kompetitif sejauh ini,” pungkas Clinton

Baca Juga :  Preview Pertandingan: PSV Tak Bisa Halangi Inter

Sekedar Informasi, proses registrasi terakhir online qualifier Minggu Kelima FIFA 19 FUT akan ditutup malam ini pukul 24:00 WIB. Sementara untuk pertandingannya sendiri akan dilakukan secara acak mulai hari Sabtu (6/4) pukul 19:00 WIB dan akan berakhir Minggu (7/4) sore. Sudahkah kalian mempersiapkan tim terbaik untuk menjadi top three player di Minggu kelima?

Salam Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here