Bayern Munchen Jadi Mimpi Buruk Untuk Lazio - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/ Paolo Bruno
Sumber: Getty Images/ Paolo Bruno

Bayern Munchen Jadi Mimpi Buruk Untuk Lazio

Daniel Nugraha - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Leg pertama Liga Champions antara Lazio kontra Bayern Munchen yang digelar, pada Rabu (24/2) dini hari tadi menjadi malapetaka untuk Lazio. Tim racikan Simone Inzaghi mengakhiri laga dengan skor 1-4.

Laga kontra Lazio melawan Bayern Munich jadi sebuah mimpi buruk untuk tim berjuluk I Biancocelesti itu. Pasalnya Lazio di laga ini benar benar dibantai habis habisan oleh sang jawara Liga Champions musim lalu itu. Tidak hanya dibantai gol saja, kubu Lazio juga sempat mengalami gol bunuh diri yang semakin memperburuk keadaan.

Munchen mendominasi sejak babak pertama

Bisa dibilang pertandingan sudah berjalan sesuai dominasi The Bavarian. Bahkan sejak menit pertama Lewandowski Cs sudah menguasai bola dengan cepat, membuat Lazio kesulitan untuk mendapatkan kesempatan.

Memasuki menit ke-9, tanpa basa basi, Robert Lewandowski membuka keunggulan untuk Bayern. Die Roten kian mendominasi usai pemain yang tengah direbutkan Jerman dan Inggris, Jamal Musiala menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-24.

Tertinggal dua gol I Biancocelesti tampak semakin kesulitan untuk menemukan kesempatan dan benar-benar tertekan. Tim asuhan Hansi Flick sendiri semakin memperdaya Lazio jelang turun minum. Kali ini mimpi buruk Immobile dan kolega berasal dari mantan pemain Manchester City, Leroy Sane di menit ke-42.



Baca Juga:


Gol Bunuh Diri yang memalukan dari Lazio

Di babak kedua semakin menyulitkan tim asal Italia itu untuk mengejar ketertinggalan. Bagaimana tidak, pada menit ke-47 Francesco Acerbi melakukan blunder.  Ia melakukan gol bunuh diri yang otomatis menambah skor untuk Munchen menjadi 4-0.

Meski demikian, Lazio tidak butuh waktu lama untuk mengejar ketertinggalan mereka, tepatnya di menit ke-49, Joaquin Correa berhasil memperkecil jarak. Gol Correa sendiri tercipta usai ia menerima umpan dari Luis Alberto.

Mendapatkan satu gol membuat Immobile dan kolega sedikit memiliki kepercayaan diri, bahkan di menit 53, Lazio berhasil memberikan tekanan untuk Munchen. Sayangnya tembakan mereka tidak berhasil mengubah kedudukan.

Unggul tiga angka atas Lazio, Munchen memilih bertahan di sisa babak kedua. Pertandingan akhirnya berakhir dengan kemenangan telak dari Munchen atas Lazio 4-1. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com