Ronaldo Takkan Mampu Cetak Gol di Derby Manchester - Vivagoal.com
Man City: Ronaldo Tidak Bakal Mampu Cetak Gol di Derby Manchester
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sport Detik

Ronaldo Takkan Mampu Cetak Gol di Derby Manchester

A Hendra - November 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Cristiano Ronaldo bakal menjadi momok untuk pertahanan Manchester City di Derby Manchester. Namun, Bernardo Silva menegaskan timnya tak gentar dan yakin bisa hentikan bintang Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo musim ini menjadi andalan Manchester United untuk mendulang gol. Total sudah sembilan gol yang dibuat penyerang 36 tahun itu dalam 12 penampilan di semua ajang.

Meski performa Man United naik turun musim ini, tapi Ronaldo masih mampu menjaga ketajamannya. Terbaru, eks mesin gol Real Madrid dan Juventus itu mencetak brace dan menjadi juru selamat Setan Merah saat imbang 2-2 melawan Atalanta di Liga Champions.

Ketajaman Ronaldo itu pun diharapkan bisa terulang lagi saat melakoni duel dengan Man City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-11. Kemenangan dibutuhkan The Red Devils demi kembali ke persaingan gelar juara mengingat saat ini mereka berada di peringkat kelima dengan 17 poin, tertinggal 8 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Bernardo Silva sendiri merupakan kompatriot Ronaldo di timnas Portugal dan sudah pasti punya pengetahuan lebih terkait cara menghentikannya. Gelandang 27 tahun itu pun menegaskan, CR7 tidak bakal mampu bikin gol di Derby Manchester kali ini.


Baca Juga:


“Saya pikir dia baik-baik saja. Dia bakal terus membantu United untuk menjadi pemenang hingga akhir musim nanti,” ujar Bernardo Silva dilansir dari Manchester Evening News.

“Dia adalah pemain yang orang tahu bisa membuat perbedaan dalam pertandingan. Kami akan berusaha menghentikannya dan memastikan dia tidak mencetak gol pada laga nanti.

“Tapi kami tidak bermain melawan Cristiano saja, kami bermain melawan Manchester United. Kami akan fokus pada pekerjaan kami.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com