Man United Bersaing Dengan Chelsea Demi Dapatkan Matthijs De Ligt - Vivagoal.com
Bayern Munich dan Juventus Siap Duduk Bersama Bahas Transfer De Ligt!
Sumber: Detiksport

Man United Bersaing Dengan Chelsea Demi Dapatkan Matthijs De Ligt

Daniel Nugraha - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Saat ini Chelsea memang sedang berusaha untuk merekrut Matthijs De Ligt. Akan tetapi usaha Chelsea untuk merekrut bek Juventus akan mendapatkan hambatan karena skuat Man United dikabarkan akan ikut masuk dalam persaingan tersebut.

De Ligt sendiri memang dikabarkan ingin segera cabut dari Juventus. Hal ini dikarenakan sang bek tak puas dengan pihak Juventus yang tak mau menuruti permintaannya untuk menaikan gajinya.

Dua Musim Beruntun Finish Empat Besar, De Ligt: Juventus Mengecewakan!
Sumber: bolasport.com

Dilansir dari GOAL International karena situasi tersebut, Chelsea lalu mencoba untuk memanfaatkan kesempatan agar bisa mengamankan jasanya. Disusul dengan Man United yang juga tertarik untuk mengamankan jasa De Ligt.

Man United sendiri masuk ke dalam persaingan untuk mengamankan De Ligt dikarenakan mereka membutuhkan bek tengah baru di dalam skuat mereka. Karena seperti yang diketahui lini pertahanan Man United memang menjadi titik lemah dari skuat setan merah.


Baca Juga:


Belum lagi karena musim ini mereka akan langsung kehilangan 3 bek tengah sekaligus. Yaitu Phil Jones, Eric Bailly dan juga Axel Tuanzebe. Jadi dapat dipastikan skuat Setan Merah akan sangat membutuhkan bek tengah baru.

Dan dari laporan tersebut, diketahui apabila Manajer Man United Erik Ten Hag yang menginginkan jasa De Ligt. Ten Hag sendiri merupakan mantan pelatih De Ligt yang berhasil membesarkan namanya saat ia masih bermain untuk Ajax Amsterdam.

De Jong Diincar Man United, De Ligt Mengaku Belum Diberi Tahu
Frenkie De Jong, Matthijs de Ligt, Foto: dok 90min

Akan tetapi meskipun demikian, kedua klub Liga Inggris tersebut harus siap mengeluarkan dana besar. Karena Juventus dipastikan akan membandrol mahal De Ligt mencapai 80 juta euro. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com