Pemain Ini Bisa Jadi Penentu Nasib Solskjaer di Man United

0
45
Bruno Fernandes Martial Cavani United
(Photo: Michael Regan/Getty Images)

Vivagoal – Liga Inggris – Performa yang ditampilkan oleh para pemain Manchester United disebut bisa menentukan masa depan karir dari pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer, apakah Ia tetap dipertahankan atau tidak oleh pihak klub.

Penampilan kurang konsisten dari Manchester United membuat banyak pihak mulai berspekulasi tentang apa yang tengah terjadi dalam internal tim. Beberapa diantaranya memberikan sorotan pada Solskjaer, salah satunya terkait dengan pemilihan pemain yang Ia turunkan.

Hal tersebut dinilai secara tidak langsung membuat nasib Solskjaer di United bisa ditentukan oleh performa dari para pemainnya. Satu nama yang dianggap jadi penentu nasib Solskjaer adalah Anthony Martial karena Ia tampil tak maksimal untuk Setan Merah.

Sepanjang musim ini, penyerang asal Prancis itu telah bermain total di 20 pertandingan dan baru menyumbangkan lima gol serta tujuh assists di semua ajang untuk United. Jika terus berada dibawah form terbaik, Martial bisa menjadi bencana sendiri untuk Solskjaer.

“Beberapa pemain itu tidak cocok untuk Manchester United. Anthony Martial akan membuat Solskjaer dipecat jika terus menjadikannya sebagai starter. Dia tidak cukup bagus dan dia bukan pemain top,” kata Analis Premier League, Simon Jordan kepada talkSPORT.


Baca Juga:


“Anda melihat kondisi ini dan berkata: ‘Apakah dia (Solskjaer) benar-benar bisa menjadi jembatan di jurang pada laga mendatang, pada momen melawan Klopp dan Guardiola?’

“Solskjaer mungkin bisa, mungkin akan mengalahkan Klopp pekan depan. Saya kira sulit, tapi saya tidak puas dengan itu. Saya tidak duduk di sini menunggu dia dipecat.”

Jordan menambahkan bahwa dirinya saat ini tidak hanya melihat keterpurukan yang dialami oleh United. Ia mengakui adanya perkembangan dalam tubuh United, tinggal bagaimana cara mereka mempertahankan konsistensi permainan.

“Mereka berada di puncak klasemen bersama sekarng dalam kondisi yang sangat-sangat aneh, dalam liga yang juga berjalan sangat aneh,” ujar Jordan.

“Dan Manchester United berkembang apik di liga seperti itu. Kamu harus memuji kerja Ole Gunnar Solskjaer, mereka ada di peringkat kedua.Tapi, apakah mereka akan tetap di peringkat kedua? Akankah mereka mengalahkan Liverpool?.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here