Man United Disarankan Tukar Pogba Dengan Ramsey

0
89
Man United Disarankan Tukar Pogba Dengan Ramsey

Vivagoal Liga Inggris – Ide nyeleneh tersebut datang dari legenda Arsenal, Ray Parlour. Ia menyebut jika pertukaran Paul Pogba dengan Aaron Ramsey adalah kesepakatan yang menguntungkan Manchester United.

Kendati masih bursa transfer musim panas masih lama, namun berbagai rumor terkait masa depan para pemain sudah ramai diperbincangkan. Beberapa nama yang menarik perhatian seperti Paul Pogba dan Aaron Ramsey.

Baca juga: Langgar FFP, Manchester City Dijatuhi Sanksi Larangan Tampil di Kompetisi Eropa Dua Musim

Pogba sudah cukup lama disebut ingin meninggalkan Manchester United. Sambutan fans yang kurang hangat membuatnya tak betah terus berada di Old Trafford.

Kabar kepergian Pogba kian santer terdengar setelah Mino Raiola mulai berbicara. Sang agen asal Italia itu mengatakan jika Italia adalah rumah kedua bagi Pogba di mana Juventus adalah tim yang cukup baik untuk masa depannya.

Di sisi lain, Juventus disebut akan melepas Ramsey. Pemain asal Wales itu sendiri baru didatangkan pada musim panas lalu dengan status bebas transfer. Stok pemain di lini tengah yang menumpuk membuatnya tersisih dari skuad Maurizio Sarri.

Situasi dua pemain tersebut menjadi alasan Parlour meminta MU menukar keduanya. Menurutnya Ramsey akan sangat cocok untuk mengisi lini tengah tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Nasibnya Abu-abu, Nuno Espirito Tetap Jaga Komitmen Bersama Wolverhampton

“Aaron Ramsey bisa keluar setelah satu tahun di Juventus, akankah itu akan menjadi kesepakatan pertukaran yang bagus [dengan Pogba]? Dia adalah pemain yang super. Akan ada banyak klub yang berminat kepadanya,” ujar Parlour kepada talkSPORT.

“Umurnya masih sangat bagus, dia masih punya waktu tiga atau empat tahun yang bagus di tahun berikutnya, jadi dia sudah pasti masuk dalam radar Manchester United,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here