Man United Ditumbangkan Sheffield 2-1 di Kandang Sendiri - Vivagoal.com
Sumber: Laurence Griffiths/Reuters
Sumber: Laurence Griffiths/Reuters

Man United Ditumbangkan Sheffield 2-1 di Kandang Sendiri

Daniel Nugraha - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Setan Merah harus menelan pil pahit di kandang mereka sendiri. Menjamu Sheffield United pada Kamis (28/1/2021) malam WIB, mereka harus mengalami kekalahan 2-1.

Laga Liga Inggris ke-20 yang diadakan di Old Trafford tepat di markas Manchester United sendiri. The Red Devil harus mengalami kekalahan yang cukup memalukan.

Di laga yang diadakan ini Man United harus mau mengakui kalau Sheffield lebih unggul dalam permainan.

Kalah dari Juru Kunci Liga Inggris

Kekalahan ini membuat Man United tetap berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara. Sementara saingan mereka saat ini masih berada di posisi akhir atau juru kunci.

Di laga ini Man United sebenarnya tampil dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi. Di menit-menit awal, mereka cukup memimpin. Namun semua berubah sejak Sheffield berhasil membobol gawang MU.



Baca Juga:


Sheffield Tampil Efisien

Sheffield di menit ke-23 berhasil membuat gol pertama. John Fleck menyundul bola yang dimanfaatkan Kean Bryan dan membobol gawang MU.

MU lalu balas menyerang, dan disini Anthony Martial berhasil membobol gawang Sheffield. Akan tetapi terjadi pelanggaran sebelum bola masuk. Babak pertama berakhir dan Sheffield memimpin 0-1 atas tim tuan rumah.

Di babak kedua, MU melakukan serangan yang sangat agresif. Sampai akhirnya Harry Maguire di menit ke-64 berhasil membobol gawang Sheffield berkat tendangan dari Telles.

Sayangnya, meski sempat imbang, Sheffield membalik keadaan lagi. Di menit ke-74, Oliver Burke berhasil membobol gawang MU.

Solskjaer mengganti beberapa pemain akan tetapi, kondisi sudah tidak bisa berubah. Dan pertandingan kali ini dimenangkan oleh Sheffield dengan skor akhir 2-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com