Man United Gantung Nasib Donny van de Beek - Vivagoal.com
Man United Gantung Nasib Donny van de Beek
Donny van de Beek, Foto: dok Goal Indonesia

Man United Gantung Nasib Donny van de Beek

A Hendra - July 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang asal Belanda, Donny Van De Beek menghadapi ketidakpastian masa depan di Manchester United. Pasalnya, manajemen Setan Merah masih menggantung nasibnya di bursa transfer musim panas ini.

Donny Van De Beek didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam dengan banderol yang lumayan mahal. Man United diyakini perlu menghabiskan hingga 47 juta euro atau sekitar Rp 808 miliar  untuk datangkan Van de Beek pada bursa musim panas 2020 lalu.

Tapi sepanjang musim kemarin, Van de Beek tampak masih kesulitan beradaptasi dengan gaya main Setan Merah dan membuatnya tak jadi pilihan utama di skuad inti The Red Devils. Meski tetap mampu tampil 36 kali di seluruh kompetisi, tapi total waktu bermainnya cuma 1.456 menit atau rata-rata cuma 40 menit 24 detik setiap kali bertanding.

Minimnya waktu bermain tersebut membuat gelandang 24 tahun itu cuma mampu bikin satu gol dan dua assist. Situasi semakin sulit untuk Van de Beek setelah Express melaporkan bahwa Man United saat ini berniat merekrut Eduardo Camavinga dari klub asal Prancis, Rennes.


Baca Juga:


Masalahnya sekarang adalah Van de Beek yang sepertinya sudah sangat sulit mendapat tempat di Man United. Situasi tersebut juga tidak akan berpengaruh  ketika United jadi memboyong Camavinga atau tidak.

Namun baik pihak Man United  sejauh ini juga tidak memberi solusi terhadap masa depan Van de Beek. Belum jelas apakah Ia bisa dilepas secara permanen atau setidaknya dipinjamkan pada musim panas ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com