Andai Gagal Dapatkan De Jong, Man United Bidik Gelandang Porto - Vivagoal.com
Jika Terima Tawaran Man United, De Jong Akan Catatkan Rekor di Barcelona
Sumber: teamtalk.com

Andai Gagal Dapatkan De Jong, Man United Bidik Gelandang Porto

Daniel Nugraha - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United dikabarkan sedang mengincar gelandang Porto yaitu Vitinha. Ia diincar oleh United sebagai pilihan alternatif jika skuat Setan Merah tak sanggup mengamankan jasa Frenkie De Jong ke Old Trafford.

Dilansir dari Record, Presiden Porto, Pinto Da Costa sendiri sudah mengetahui akan ketertarikan Man United dengan gelandang miliknya tersebut. Da Costa dikabarkan terbuka dengan peluang menjual Vitinha.

Tak Puas Cuma Dapat Luis Diaz, Liverpool Kini Incar Vitinha di FC Porto
Vitinha, Liverpool, Foto: dok Liverpool core

Akan tetapi Da Costa menolak tawaran pertama yang diberikan Man United dan meminta bayaran sesuai dengan klausul rilis sang gelandang.

“Ya kami telah mendapatkan tawaran yang jelas mengenai Vitinha. Tawaran itu sebenarnya bagus namun kami menolaknya,” kata Da Costa.


Baca Juga:


“Kami menegaskan apabila Vitinha hanya bisa meninggalkan klub jika ada yang bersedia untuk membayar klausul rilisnya secara full. Itu merupakan satu satunya jalan untuk mengamankan jasanya.”

Dari laporan tersebut diketahui apabila klausul rilis Vitinha rupannya memang cukup tinggi mencapai 40 juta euro. Sebenarnya harga tersebut memang lebih murah dibandingkan harga Frenkie De Jong saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com