Man United Mau Belanja Pemain di Bulan Januari Nanti, Ten Hag? - Vivagoal.com
Man United Mau Belanja Pemain di Bulan Januari Nanti, Ten Hag?
Erik Ten Hag, Man United, Foto: dok Goal

Man United Mau Belanja Pemain di Bulan Januari Nanti, Ten Hag?

A Hendra - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Fans Manchester United sepertinya akan melihat pemain baru pada bursa Januari nanti. Sebab, manajer Setan Merah Erik Ten Hag mengisyaratkan bakal fokus pada transfer paruh musim kedua mendatang.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United mendatangkan Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Antony dan Casemiro. Kelima pemain baru itu langsung memberikan dampak luar biasa untuk tim.

Man United yang awalnya tercecer di dasar klasemen langsung melesat dengan mencatatkan rentetan empat kemenangan beruntun, untuk kemudian menduduki posisi lima besar dengan perolehan 12 poin dari enam laga, tertinggal enam angka dari Arsenal di puncak namun telah memainkan satu laga lebih banyak.

Man United Mau Belanja Pemain di Bulan Januari Nanti, Ten Hag?
Erik Ten Hag, Foto: dok bola Okezone

Jelang memasuki pertengahan musim 2022/2023, Manchester United kembali dikait-kaitkan dengan beberapa pemain top untuk bursa transfer Januari nanti. Hal itu demi menambah kedalaman skuad Setan Merah mengingat mereka masih akan memainkan empat kompetisi berbeda di musim ini.

Striker muda PSV Eindhoven, Cody Gakpo dikabarkan masuk dalam daftar pemain incaran Man United. Erik Ten Hag sendiri selaku manajer The Red Devils memastikan dirinya belum puas dengan skuad yang ada saat ini, dan akan fokus mengejar pemain buruannya pada musim dingin, Januari mendatang.


Baca Juga:


“Kami sudah melakukan banyak pertemuan dengan petinggi-petinggi klub. Tim masih harus memperbaiki struktur di dalam dan di sekitar klub,” ungkap Ten Hag dilansir dari The Athletic.

“Kami akan melihat bagaimana nanti aktivitas di bursa transfer Januari atau di musim panas mendatang.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com