Man United Sudah Miliki Pengganti Aaron Wan-Bissaka - Vivagoal.com
Sumber: manutdnews
Sumber: manutdnews

Man United Sudah Miliki Pengganti Aaron Wan-Bissaka

Daniel Nugraha - November 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Skuat Manchester United dikabarkan sudah memiliki calon pengganti Aaron Wan Bissaka untuk lini belakang skuad mereka yaitu Ethan Laird.

Seperti yang diketahui, Wan-Bissaka memang menjadi salah satu pemain yang dipastikan akan cabut dari Man United. Alasannya karena Wan-Bissaka tidak masuk ke dalam skema permainan Erik ten Hag.

Manchester United Siap Pinjamkan Pemain Tak Terpakai ke Klub Lamanya
Sumber: Sky Sports

Bahkan, Erik ten Hag lebih memilih untuk memainkan Diogo Dalot setiap laga dibandingkan mencoba merotasi Aaron Wan-Bissaka. Akan tetapi, untuk membeli bek baru di musim dingin akan cukup berat karena Setan Merah harus mengalokasikan dananya untuk penyerang anyar.


Baca Juga:


Untungnya, Man United sudah memiliki rencana alternatif untuk mencari pengganti Aaron Wan-Bissaka. Salah satu opsinya adalah memulangkan salah satu bek muda mereka, yakni Ethan Laird.

Ethan Laird sendiri saat ini masih menjadi pemain pinjaman di klub Championship yaitu Queen’s Park Rangers (QPR). Di dalam kesepakatan peminjaman tersebut, Man United memiliki klausul untuk bisa memulangkan sang bek, sehinga skuad Setan Merah bisa mengaktifkan klausul itu.

Man United Obral Aaron Wan-Bissaka ke Crystal Palace
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok republika

Ethan Laird sendiri saat tampi dengan cukup apik bersama QPR. Performanya yang konsisten di 17 laga membuatnya menjadi pemain andalan di The Hoops. Tak hanya itu, ia juga sempat mencetak satu gol di masa peminjamannya tersebut. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com