Man United Sudah Temukan Bek Baru Untuk Gantikan Harry Maguire? - Vivagoal.com
Luciano Spalletti: Kim Min-Jae Mirip Kalidou Koulibaly
Kim Min-Jae, Foto: dok 90min

Man United Sudah Temukan Bek Baru Untuk Gantikan Harry Maguire?

Daniel Nugraha - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar menarik datang dari skuat Man United yang dikabarkan sudah menemukan calon pengganti Harry Maguire di lini belakang mereka.

Pemain yang digadang gadang akan menggantikan kapten Man United tersebut adalah pemain timnas Korea Selatan yang juga bermain untuk klub Serie A Napoli yaitu Kim Min-Jae.

Buruk di Klub, Ini Alasan MaguireDipanggil Timnas Inggris Untuk Piala Dunia 2022
Harry Maguire, Foto: dok sportstars.id

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, diketahui apabila Erik Ten Hag sendirilah yang menginginkan Kim Min-Jae untuk bermain di dalam skuatnya. Karena menurut penilaian sang pelatih Min-Jae bisa menjadi aset penting untuk Man United di masa depan.


Baca Juga:


Erik Ten Hag sendiri sudah lama memantau perkembangan bek Napoli tersebut sejak ia masih membela Fenerbahce, dan dari pengamatan pelatih asal Belanda tersebut, perkembangan terbesar sang bek terlihat jelas saat ia bermain untuk Napoli.

Kans untuk mengamankan Min-Jae bagi Man United sendiri tergolong cukup besar. Alasannya adalah karena pada tahun 2023 mendatang, bek Korea Selatan itu sudah memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama dengan Napoli.

Bek Napoli Punya Dua Target Besar: Menangkan Serie A dan Kalahkan Juventus
Sumber: teamtalk

Isi klausul tersebut adalah ia bisa dibeli dari Napoli dengan harga 45 juta saja asal pembelinya bukan tim asal Italia. Karena alasan itulah Man United dikabarkan akan segera bergerak untuk bisa mengamankan sang bek musim depan. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com