Man United Tidak Bawa Jadon Sancho Saat Latihan, Kemungkinan Dijual? - Vivagoal.com
Man United Tidak Bawa Jadon Sancho Saat Latihan, Kemungkinan Dijual?
Sumber: Goal.com

Man United Tidak Bawa Jadon Sancho Saat Latihan, Kemungkinan Dijual?

Muhammad Ilham - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United tidak membawa Jadon Sancho saat menjalani latihan di Spanyol. Apakah ini menjadi pertanda bahwa dirinya akan dijual?

Saat sedang Piala Dunia 2022, hampir semua tim di Eropa tetap menjalani latihan, bahkan beberapa melakukan tur ke benua lain. Hal tersebut juga dilakukan oleh klub terbesar di Liga Inggris, Manchester United.

Erik ten Hag selaku pelatih baru mereka ingin agar pemainnya tetap menjaga kondisi tubuhnya untuk bisa menjalani laga pasca Piala Dunia. Namun, bukan di Manchester, Man United menjalani latihan di Spanyol.

Dari video yang dikirim oleh Twitter resmi klub, beberapa pemain seperti Victor Lindelof terlihat menjalani latihan. Namun, terdapat satu nama yang tidak muncul di video tersebut, yakni Jadon Sancho.


Baca Juga:


Hal tersebut membuat publik bertanya-tanya, apakah itu sengaja atau ada hal lain yang menyelimuti keputusan Erik ten Hag untuk tidak membawa Sancho ke Spanyol. Tetapi, dilansir dari SportBILD, Jadon Sancho melakukan latihan secara terpisah dari para punggawa Setan Merah lainnya.

Man United Tidak Bawa Jadon Sancho Saat Latihan, Kemungkinan Dijual?
Sumber: Detik Sport

Itu dilakukan Erik ten Hag agar bisa mengembalikan performa Jadon Sancho seperti saat ia berseragam Borussia Dortmund. Erik ten Hag sepertinya masih percaya jika Jadon Sancho bisa kembali ke top performance-nya, sehingga ia diberikan latihan khusus dengan waktu yang lebih banyak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com