Man United Tumbalkan Smalling Demi Datangkan Bek Anyar

0
1295
Man United Tumbalkan Smalling Demi Datangkan Bek Anyar
Chriss Smalling. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Chris Smalling dikabarkan akan ditumbalkan oleh Manchester United untuk mendukung rencana mereka mendatangkan bek baru musim panas ini. Dua klub Serie A dikabarkan menjadi calon tujuan pemain 30 tahun tersebut.

Smalling menghabiskan musim 2019/20 sebagai pemain pinjaman ke AS Roma. Di sana ia tampil menjanjikan dengan sumbangsih tiga gol dan dua assist dari 37 penampilan bersama Roma.

Setelah masa peminjamannya berakhir, United memutuskan untuk memulangkan kembali Smalling. Hal ini dilakukan karena Roma tak sanggup memenuhi tuntutan harga yang dipasang Untied kala itu yakni di angka 25 juta pounds.

Kini United dikabarkan siap melepas Smalling secara permanen. Mereka bahkan dikabarkan siap menerima penawaran di bawah banderol yang awalnya mereka tetapkan.

Dilansir dari Daily Star, Roma akan kembali mencoba peruntungannya untuk mendatangkan Smalling. Mereka disebut akan maju dengan proposal di angka 20 juta pounds untuk sang pemain.


Baca Juga:



Calciomercato
sendiri menyebut ada ketertarikan yang sama dari Inter Milan. Hubungan baik yang terjalin dengan United membuat Inter percaya diri maju meski dengan penawaran yang jauh lebih murah.

United sendiri kemungkinan akan memilih penawar tertinggi. Hal ini mengingat mereka ingin menggunakan hasil penjualan Smalling untuk membeli bek baru.

Kabarnya Ole Gunnar Solskjaer menginginkan bek tengah berkualitas untuk musim panas ini. Ada Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly yang jadi target utama, juga ada nama Milan Skriniar.

Sedang bagi Smalling, bertahan di United adalah keputusan yang berat. Saat ini ada Harry Maguire dan Victor Lindelof yang jadi pasangan bek inti. Selain itu masih ada  Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Tim Fosu-Mensah. Belum lagi Phil Jones dan Marcos Rojo yang juga tengah berusaha mereka lepas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here