Dear Bale: Lapangan Golf di Inggris Jelek Mending di Madrid Saja

0
21
Dear Bale: Lapangan Golf di Inggris Jelek Mending di Madrid Saja
Gareth Bale sedang bermain golf (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Sheffield United, Chris Wilder menanggapi rumor kembalinya Gareth Bale ke Inggris. Menurutnya, Bale sebaiknya tetap di Spanyol karena lapangan golf di Inggris jelek.

Dalam dua hari terakhir, Bale sedang kencang dirumorkan akan kembali ke Inggris dengan memperkuat Tottenham Hotspur. Pasalnya, Bale sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane, kendati masih punya kontrak selama dua musim kedepan.

Menurut laporan yang beredar pada Rabu (16/9/2020) waktu setempat, Madrid dan Tottenham sudah bertemu dan membahas kans kepindahan winger berusia 31 tahun itu. Rencananya, Spurs akan meminjam Bale selama semusim dengan menyodorkan gaji sebesar 250 ribu poundsterling per pekan.

Isu soal kepulangan Bale ke The Lilywhites pun langsung ditanggapi oleh salah satu manajer Premier League, Chris Wilder. Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, sebaiknya Bale bertahan saja di Spanyol karena sejatinya lapangan golf di sana lebih bagus.

“Saya tak terkejut dia (Bale) mau kembali dan bermain di Premier League. Saya rasa banyak fans Spurs yang berharap itu terjadi.” ucap Chris Wilder dilansir dari Sportskeeda.

“Tapi saya pribadi mengharapkan Bale bertahan di Madrid. Karena Madrid itu menyenangkan, disana ada banyak lapangan golf yang bagus. Jadi tolong jangan persulit kami.” canda Chris Wilder.


Baca Juga:


Chris Wilder sendiri memang wajar bercanda seperti itu kepada Bale, karena dia paham bahwa Sheffield dan tim-tim lain akan terancam jika Bale jadi kembali ke Inggris. Sebagaimana yang diketahui, meski Bale jarang bermain di Madrid, tapi dia sesungguhnya masih punya magis di kaki kirinya.

Tak main-main, kerap jadi penghangat bangku cadangan di Los Blancos, tapi torehan gol dan assist Bale mengalahkan Zidane dan Ronaldo de Lima, yaitu 105 gol dan 68 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here