Sudah Berbicara dengan Mourinho, Bale Segera Gabung Spurs?

0
35
Sudah Berbicara dengan Mourinho, Bale Segera Gabung Spurs
Gareth Bale. Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Inggris – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menyebut jika kans kliennya tuk keluar dari Real Madrid begitu besar. Bahkan ia mengatakan sudah ada pembicaraan antara Bale dan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Rumor kepergian Bale dari Real Madrid sendiri sudah berhembus sejak musim panas lalu. Pemain asal Wales itu siap membuka lembaran baru dengan gabung klub China, Jiangsu Suning. Namun Madrid kemudian menutup pintu rapat-rapat dan Bale harus terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Namun kali ini rencana Bale untuk hengkang dari Madrid terbuka lebar. Hal ini juga diutarakan secara langsung oleh sang agen.

“Perjalanan masih panjang dan masih ada beberapa masalah, namun tanpa diragukan lagi kalau Gareth sudah lebih dekat dengan pintu keluar Madrid ketimbang di masa manapun selama tujuh tahun terakhir,” ujar Barnett ke Sky Sports News.

“Kesepakatan ini cukup rumit, namun ada alasan untuk yakin kalau transfer akan terjadi dan semuanya bisa berlangsung dengan sangat cepat kalau diskusi berlanjut dengan baik,” lanjutnya.


Baca Juga:



Salah satu klub yang dikaitkan dengan Bale adalah Tottenham Hotspur. Bahkan Barnett mengatakan sudah ada pembicaraan yang terjadi antara Bale dan Mourinho baru-baru ini.

“Gareth telah berbicara dengan Jose dan menjelaskan kalau Spurs punya tempat yang spesial di dalam hatinya,” tandas Barnett.

Dilansir dari Marca, baik Madrid maupun Spurs sama-sama terbuka dengan kesepakatan peminjaman dan kini mereka dalam tahap mendiskusikan gaji sang pemain.

Disebutkan jika Spurs akan menanggung penuh gaji yang tercantum dalam kontrak Bale di Real Madrid. Sementara Los Merengues sendiri bersedia menanggung bonusnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here