Manajemen Bayern Munich Klarifikasi Soal Masa Depan Tolisso - Vivagoal.com
Manajemen Bayern Munich Bantah Tudingan Tolisso yang Sebut Tim Tak Beri Penjelasan Terkait Masa Depannya
Sumber: sport.detik.com

Manajemen Bayern Munich Klarifikasi Soal Masa Depan Tolisso

Catrine Mega - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kerja sama Corentin Tolisso bersama Bayern Munich dipastikan akan segera berakhir musim panas ini.

Pemain kelahiran Prancis itu datang ke Allianz Arena di tahun 2017 lalu dari Olympique Lyon. Memecahkan rekor pembelian termahal klub, Tolisso gagal menunjukkan kontribusinya untuk Die Roten.

Kehadiran Lucas Hernandez dari Atletico Madrid beberapa musim berselang pun semakin menenggelamkan peran Tolisso di skuad raksasa Bundesliga tersebut. Akhirnya manajemen tim pun memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya setelah lima tahun bersama.

Sumber: bola.net

Kabar mengenai kepergian Tolisso dari Allianz Arena pun sudah merebak sebelum musim kompetisi 21/22 berakhir. Beberapa klub sudah menunjukkan minat untuk memboyong pemain Prancis tersebut, namun hingga kini belum ada keputusan yang dibuat oleh sang pemain.

Meski demikian, baru-baru ini Tolisso mengungkapkan bahwa ia kesal dengan manajemen Bayern Munich yang tak pernah membicarakan masa depannya dengan jelas. Perkataan Tolisso ini membuat Hasan Salihamidzic buka suara.


Baca juga:


“Saya tak mengerti. Kami sudah membicarakan ini selama dua bulan terakhirnya bersama kami dan kami memercayainya,” ungkap Brazzo, dilansir dari Bavarian Football Work.

Menurut pria tersebut, Tolisso dan manajeman Die Roten sudah memyepakati akhir dari masa karir sang pemain di Allianz Arena.

“Saya sudah berusaha menjelaskan padanya bahwa ketika pemain hanya mendapatkan waktu bermain sebanyak 30 persen selama tiga tahun, sulit menentukan rencana dengannya. Keputusannya sendiri untuk tak menerima ucapan perpisahan di hari terakhirnya. Kami sudah sepakat dengan situasinya,” lanjut sang sporting director.

Kehadiran Ryan Gravenberch dari Ajax Amsterdam musim panas ini juga menjadi salah satu penyebab peran Tolisso tak lagi dibutuhkan di skuad Julian Nagelsmann. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com