Petinggi Bayern Tepis Rumor Soal Memboyong Ronaldo - Vivagoal.com
Brazzo Tepis Rumor Cristiano Ronaldo Jadi Target Bayern Munich
Sumber: sport.detik.com

Petinggi Bayern Tepis Rumor Soal Memboyong Ronaldo

Catrine Mega - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munich baru-baru ini dikabarkan tertarik untuk merekrut Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Robert Lewandowski. Namun hal tersebut langsung dibatantah oleh petinggi klub, Hasan Sallihamidzic.

Robert Lewandowski dikabarkan siap hengkang dari Allianz Arena secepatnya, meski masih punya sisa kontrak satu tahun. Barcelona yang menjadi tujuan Lewandowski pun sudah memberikan tawaran pertama mereka meski tawaran ini ditolak Die Roten.

Meski demikian, Bayern Munich tiba-tiba dikaitkan dengan Ronaldo karena besar kemungkiannya mereka akan segera melepas Lewandowski.

Sumber: liputan6.com

Baru kembali ke Old Trafford musim lalu, Ronaldo gagal membawa Man United ke Liga Champions musim depan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, The Red Devils meraih poin terendah sejak 1992 lalu masuk Premier League.

Ronaldo pun terpaksa hanya akan mencicipi Liga Eropa untuk pertama kalinya sepanjang karir sepak bola profesionalnya jika ia memutuskan bertahan di Man United. Hal ini menyebabkan berbagai rumor terkait masa depannya di Man United beredar.

Mulai dari kembali ke Real Madrid hingga pindah ke Bayern Munich, Ronaldo dikabarkan masih berusaha mencari klub yang bisa menyuguhinya kompetisi di Liga Champions.


Baca juga:


Menanggapi isu tersebut, sporting director Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, segera membantah rumor mengenai transfer bintang Portugal itu ke Jerman.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dengan karir yang mencengangkan. Namun, cerita yang menyebutkan kemungkinan transfer dengan Bayern Munich tidak benar. Rumor tersebut tidak benar,” tutur sang sporting director, dilansir dari 90min.

Selain itu, Die Roten juga sudah resmi mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool ke Allianz Arena. Dengan harga transfer sekitar 35 juta Euro, manajemen Bayern Munich harus berhemat di tengah masalah finansial klub. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com