Selain Conte, Manajer PSG Ternyata Juga Tertarik Tangani Man United - Vivagoal.com
Pochettino Bukan Pelatih Spesialis Juara, Skuad Bertabur Bintang PSG Mubazir
Mauricio Pochettino, Foto: dok Ligaolahraga

Selain Conte, Manajer PSG Ternyata Juga Tertarik Tangani Man United

Daniel Nugraha - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rumor mengenai siapa pelatih yang akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer memang cukup santer terdengar. Ternyata manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dilaporkan tertarik untuk mengisi posisi sebagai manajer Setan Merah.

Manajer dari PSG yaitu Mauricio Pochettino dikabarkan tertarik untuk mengisi posisi sebagai manajer di Manchester United. Gosip ini sendiri mulai santer terdengar sejak kabar mengenai karier Ole Gunnar Solskjaer yang mulai tak menentu.

Dilansir dari ESPN, Mauricio Pochettino rupanya dilaporkan tertarik untuk bisa menjadi manajer di klub asal Manchester tersebut. Seperti yang diketahui pada 2019 lalu, nama Pochettino memang cukup kental dikaitkan dengan Man United.


Baca Juga:


Pochettino juga kerap dirumorkan sebagai pengganti dari Ole Gunnar Solskjaer. Meski akhirnya berita tersebut ternyata meleset dan Solskjaer tetap dipertahankan sebagai pelatih, sementara Pochettino menjadi pelatih PSG.

Akan tetapi meskipun tertarik, kesempatan bagi Pochettino untuk melatih Man United sangat kecil. Mengingat pelatih asal Argentina itu masih terikat kontrak dengan PSG.

Tidak hanya itu Pochettino juga baru saja memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens. Sehingga sangat kecil kemungkinan bagi dirinya untuk bisa melatih Man United menggantikan Solskjaer. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com