Manchester City Bakal Gelar Turnamen FIFA 20 di Singapura

0
37
Manchester City Bakal Gelar Turnamen FIFA 20 di Singapura

Vivagoal – IGL – Pada 13 Juni mendatang, Manchester City bakal menggelar turnamen FIFA 20 perdananya yang bakal dihelat di Singapura dalam wujud Man City FIFA 20 Cup. Gelaran tersebut disponsori oleh salah satu sponsor mereka, Nexan Tire.


Baca Juga:


Dalam situasi pandemic corona seperti saat ini, kompetisi sepakbola memang harus dihentikan sementara waktu. Namun ribuan fans City di seluruh penjuru dunia tetap bisa memasuki Etihad Stadium melalui platform kompetisi yang dihelat the Sky Blues 10 hari mendatang.

Rencananya, babak kualifikasi akan dihelat pada Sabtu, 13 Juni mendatang. Nantinya, 8 pemain terbaik dalam masing-masing grup bakal melaju ke fase gugur hingga abbak grand final. Man City FIFA 20 Cup bahkan rencananya bakal disiarkan secara langsung melalui Official Facebook Man City.

Dipilihnya Singapura bukannya tanpa sebab. Mereka sudah memiliki kantor representasi di Negeri Singa sejak 2015 silam untuk kebutuhan komersil, khususnya di Asia Tenggara.  Salah satu FIFA Player dari tim Esports Man City, Shellzz mengaku senang kompetisi bisa dihelat. Ia merasa mendapatkan kesempatan bisa memenangkan laga yang baru pertama dihelat oleh klubnya tersebut.

“Saya senang City meluncurkan turnamen online pertama di Singapura. Singapura adalah sarang dari para player terbauk. Kita tak sabar melihat mereka bermain,” ungkap Shellzz di situs resmi klub.

Semua FIFA player bisa mendaftarkan diri dalam kometisi dengan mengklik tautan berikut.: https://play.eslgaming.com/fifa/playstation/fifa20-ps4/open/man-city-cup

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here