Di Sisa Kompetisi, Premier League Bakal Gandeng FIFA 20, Ada Apa?

0
16
Di Sisa Kompetisi, Premier League Bakal Gandeng FIFA 20, Ada Apa?

Vivagoal – IGL – Premier League bakal kembali kick off pada 17 Juni mendatang dan bakal digelar tanpa penonton. Guna memeriahkan suasana, regulator kompetisi berencana menggandeng FIFA 20 untuk menghadirkan atmosfer pertandingan dengan menyematkan suara supporter dalam game pada laga yang tersisa!

Sejak ditangguhkan pada awal Maret lalu lantaran pandemic Corona, teka-teki terkait kapan dihelatnya kompetisi menemui titik terakng. 17 Juni menjadi tanggal restart project Premier League guna menyelesaikan kompetisi.

Meski boleh melanjutkan sepakbola, penonoton dilarang keras memasuki stadion guna menekan persebaran virus asal Wuhan. Bundesliga dan K League sudah mengelar laga secara tertutup. Namun beberapa klub memiliki cara unik dengan menghadirkan atmosfer penonton ke dalam Stadion.

Beberapa waktu lalu, raksasa K-League, FC Seoul menghadirkan boneka seks ke dalam Stadion. Setelahnya, Borrussia Moenchengladbach menghadirkan fans mereka dalam wujud kardus guna mengisi kekosongan di tribun penonton.


Baca Juga:


Kini, menukil laman Dialy Mail, Premier League bakal membuat suasana tak sepi karena mereka bakal menggandeng EA Sports, selaku developer game FIFA 20 guna mengadirkan atmosfer suara penonton dalam game ke Stadion. Wacana tersebut tinggal menunggu keputusan dari klub peserta dalam rapat yang dihelat pada Kamis pekan ini.

Tak hanya menghadirkan suara supporter, Premier League juga berencana membuat mozaik menggunakan jersi klub yang bakal disematkan di bangku penonton agar Stadion tak terlihat begitu kosong. Rencana tersebut sudah barang tentu diharapkan bakal disetujui pihak klub agar atmosfer kompetisi tetap terjaga meski dalam keadaan tertutup.

Pada 17 Juni mendatang, pekan ke-29 Premier League bakal dihelat. Beberapa partai macam Manchester City kontra Arsenal serta Aston Villa melawan Sheffiled United bakal dihelat sebagai kick off kompetisi.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here