Manchester City Capai Kesepakatan Baru dengan David Silva

0
713
Davsil

Vivagoal Liga InggrisPandemi corona membuat jadwal kompetisi berbagai liga di Eropa kocar-kacir. Musim yang seharusnya bisa tuntas pada Mei mundur hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Di Inggris terdengar kabar kompetisi akan kembali digelar pada 12 Juni mendatang. Keputusan tersebut jelas berpengaruh pada banyak hal salah satunya kontrak pemain yang berakhir pada Juni.

Satu nama yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2020 adalah David Silva. Ia bahkan sudah sepakat untuk tidak memperbarui kontraknya bersama Manchester City.

Tapi demikian, dilansir dari The Times, kesepakatan baru telah dicapai 3Silva dengan manajemen klub. Pemain asal Spanyol itu setuju bakal bertahan setidaknya hingga musim kompetisi 2019/20 berakhir.

Dengan demikian, pemain 34 tahun itu masih berpeluang menyumbang gelar tambahan sebelum benar-benar pamit dari Etihad Stadium.


Baca Juga: 


Silva sendiri sudah 10 tahun berseragam The Citizen. Selama bermain di Etihad.  Silva berhasil menyumbang empat gelar Liga Inggris, dua  Piala FA, dan lima Piala Liga Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here