Man City Mulai Bukan Obrolan dengan Aston Villa Soal Grealish - Vivagoal.com
Di Timnas Inggris Jack Grealish Bakal Berperan Layaknya Cristiano Ronaldo
Sumber: Manchester Evening News

Man City Mulai Bukan Obrolan dengan Aston Villa Soal Grealish

Daniel Nugraha - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Manchester City dikabarkan sudah memulai usaha usaha mereka untuk mendatangkan Jack Grealish di musim panas ini. Kabarnya pihak City telah melakukan kontak dengan Aston Villa terkait transfer Grealish.

Manchester City jadi salah satu yang tampaknya sangat berambisi medaratkan Jack Grealish ke Etihad Stadium musim panas ini. Keinginan memboyong Grealish ini, diyakini sebagai langkah dari Pep Guardiola meningkatan kualitas Man City pada musim 2021/22.

Walau sempat dikaitkan dengan Harry Kane, namun The Citizen kabarnya akan terlebih dulu mencoba usaha mereka mendatangkan gelandang 25 tahun itu. Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Man City berada dalam ‘kontak langsung’ dengan Aston Villa terkait kapten klub mereka.

Menurut laporan dari ESPN, Manchester City telah menyusun ‘paket’ senilai 100 juta poundsterling dalam upaya menandatangani Grealish. Dalam laporan tersebut mengatakan bahwa City bersedia memberikan uang tunai sebesar 90 juta pounds ditambah dengan pemain muda, Morgan Rogers, yang diyakini bernilai 10 juta pounds.


Baca Juga:


Kesepakatan pribadi diyakini tidak menjadi masalah antara Manchester City dan Grealish. Sumber ESPN itu juga menilai bahwa City yakin bahwa mereka dapat meyakinkan kapten Villa untuk bergabung dengan mereka.

Juara bertahan Liga Inggris itu diprediksi bisa memberikan tawaran yang menggiurkan pada Grealish nantinya. Selain gaji besar, Grealish pun dapat merasakan tantangan baru serta kesempatan untuk tampil di kancah Liga Champions bersama City.

Namun, Aston Villa tidak akan diam saja dan telah menawarkan Grealish kenaikan gaji untuk meyakinkannya agar tetap bertahan. Apa pun yang terjadi mengenai Grealish, masa depannya harus diputuskan sebelum musim baru dimulai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com