Kedatangan Sancho Buat Nasib Pemain Man United Ini Tidak Menentu - Vivagoal.com
Amad Diallo vs Sociedad
(Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Kedatangan Sancho Buat Nasib Pemain Man United Ini Tidak Menentu

Daniel Nugraha - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kedatangan Jadon Sancho ke Manchester United memberikan dampak yang cukup besar pada pemain lain, diantaranya adalah Amad Diallo. Kabarnya nasib Diallo akan segera diputuskan setelah gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Amad Diallo sebenarnya baru saja didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin Bulan Januari lalu. Amad digadang bakal muncul sebagai bintang masa depan dari Setan Merah.

Tak langsung masuk ke tim utama, Amad terlebih dulu menimba ilmu sekaligus melakukan adaptasi bersama tim Man United U-23. Dalam debutnya, pemain asal Pantai Gading itu kemudian sukses mencetak dua gol untuk United.

Penampilan mengesankan Amad berlanjut saat Ia promosi bersama tim utama Man United. Ia membuka keran gol perdananya untuk Man United saat mengahadapi AC Milan di ajang Liga Eropa, hanya enam menit setelah masuk sebagai pemain pengganti. Total sepanjang musim lalu, Amad mendapat kesempatan bermain sebanyak delapan kali di semua ajang oleh Ole Gunnar Solskjaer.


Baca Juga:


Namun, nasib Amad kini justru mulai kurang menentu, khususnya karena kedatangan Jadon Sancho. Tak menutup kemungkinan jika Amad harus pergi dari Old Trafford sebagai pemain pinjaman di musim panas ini.

Keputusan akhir soal masa depan Amad dipastikan baru akan diambil setelah Ia selesai membela Pantai Gading U-23 di Olimpiade Tokyo 2020. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Solskjaer.

“Kami memikirkan setiap pemain dan jalur terbaik untuk klub – apa yang terbaik untuk musim ini dan untuk masa depan,”ujar Solskjaer dilansir situs resmi klub.

“Amad sedang menikmati Olimpiade dan kita akan duduk dan berbicara menjelang akhir jendela transfer untuk melihat bagaimana kami.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com