Manchester United Buat Janji dengan Juventus Terkait Kontrak Pemain

0
352
Mandzukic

Vivagoal Liga InggrisManchester United dikabarkan telah membuat perjanjian lisan dengan klub raksasa Serie A Italia, Juventus untuk memberikan tawaran kontrak Mario Mandzukic di bursa transfer Januari mendatang.

Lini serang Manchester United tampil buruk pada awal musim 2019-2020. Bahkan, tim anak asuh Ole Gunnar Solskjaer baru menorehkan gol lebih sedikit dibandingkan dua tim promosi yaitu Aston Villa dan Norwich City.

Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford sekarang ini telah menderita cedera dan beberapa penyerang mereka dijual ke Inter Milan yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan untuk membuat The Red Devils -julukan Manchester United- kembali tajam kembali.

Baca Juga: Van Persie Kritik Terkait Keterpurukan Manchester United

Pelatih asal Norwegia tersebut telah mengidentifikasi bahwa Mario Mandzukic sebagai orang yang tepat untuk memperbaiki keadaan di Old Trafford.

Diwartakan dari Tuttosport, perwakilan menyerang Kroasia tersebut bahkan telah memiliki perjanjian lisan dengan Manchester United menjelang bursa transfer Januari 2020.

Akan tetapi, hal tersebut bukan kesimpulan yang sudah pasti lantaran tim lain juga mengawasi pemain Timnas Kroasia itu.

Pemain berusia 33 tahun tersebut belum tampil bersama Juventus pada musim ini. Dikabarkan Mandzukic akan meninggalkan Turin dalam upaya mengamankan sepak bola tim utama di klub lain yang membutuhkan jasanya.

Manchester United kemungkinan akan menawarkan kontrak untuk Mario Mandzukic selama satu musim mengingat usia dia sudah tidak muda lagi.

The Red Devils nantinya akan mencari striker baru pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here