Manchester United Buktikan Keunggulannya Atas Liverpool Di Piala FA - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Laurence Griffiths
Sumber: Getty Images/Laurence Griffiths

Manchester United Buktikan Keunggulannya Atas Liverpool Di Piala FA

Daniel Nugraha - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Setan Merah buktikan kalau ternyata musim ini mereka telah kembali ke performa mereka. Di Laga Piala FA melawan Liverpool, Man United kalahkan the reds 3-2.

Laga ke empat untuk Piala FA ini memang menjadi salah satu laga yang paling ditunggu. Pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool.

Antara Red Devil dan The Reds siapa yang lebih unggul? Pertandingan yang dilaksanakan di Old Trafford ini berjalan dengan sangat seru!

Kedua Tim melakukan serangan dan pertahanan dengan sangat baik. Bahkan saling membobol gawang masing masing bergantian. Akan tetapi pada akhirnya Setan Merah yang keluar sebagai pemenang.

Imbang di babak pertama

Babak pertama diungguli oleh Liverpool. Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah melakukan serangan yang telah direncanakan dengan sangat baik.

Umpan terobosan dari Firmino benar benar bisa dimanfaatkan Salah dengan baik sampai akhirnya Salah melakukan cungkilan pada bola yang menghasilkan gol pertama untuk The Reds.

Tertinggal 1 angka membuat Man United menaikan tempo permainan. Sampai pada menit ke 26 Man United berhasil mengegolkan bola.

Tembakan kombinasi dari Pogba yang mengarah ke Rashford lalu diumpankan ke Mason Greenwood berhasil menyamakan kedudukan antara Red Devil dan The Reds 1-1.



Baca Juga:


Babak Kedua Menjadi penentuan antara kedua tim

Babak pertama diakhiri dengan skor imbang 1-1. Dan di babak kedua inilah semua dipertaruhkan. Kedua tim saling menyerang dan saling balas.

Kali ini giliran Marcus Rashford yang membobol gawang dari Liverpool. Di menit ke 48 dengan memanfaatkan umpan terobosan yang diberikan oleh Marcus Rashford.

Tertinggal 1 angka menjadi salah satu alasan mengapa Liverpool menjadi lebih agresif. Di menit ke 58 akhirnya Liverpool kembali menghasilkan gol yang dibuat kembali oleh Mohamed Salah.

Skor menjadi sama lagi, dan suasana menjadi makin tegang. Di menit ke 78, penentuan terjadi. Bruno Fernandes berhasil melakukan freekick karena pelanggaran yang dilakukan Fabinho.

Di saat inilah Man United kembali unggul dari Liverpool. Pertandingan berjalan, dan Liverpool berusaha memberikan perlawanan. Akan tetapi terlihat kalau malah Manchester United yang semakin mendominasi.

Pada Akhirnya laga berakhir dengan kemenangan untuk Manchester United 3-2.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com