Manchester United Diprediksi Kalahkan Barcelona dan Messi Bakal Tampil Buruk

0
8519
Manchester United Diprediksi Kalahkan Barcelona dan Messi Bakal Tampil Buruk

VivagoalLiga Champions – Dalam beberapa waktu belakangan, Lionel Messi bersama Barcelona-nya sedang on fire. Tapi, ada prediksi yang mengatakan bahwa Barcelona akan bisa disingkirkan dengan mudah oleh Manchester United dan Messi sendiri akan tampil jelek dalam laga dua leg melawan klub asal Inggris itu.

Messi sendiri baru saja tampil menggila untuk Barcelona. Akhir pekan lalu, La Pulga mencetak tiga gol ke gawang Real Betis dalam kemenangan 4-1 Barca di kompetisi LaLiga. Kepiawaian Messi itu sampai membuat suporter Real Betis melakukan standing ovation.

Di laga lainnya, Messi jadi inspirator kemenangan Barca atas Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dua gol dan dua assist nya sukses meloloskan Barca ke fase perempat-final dengan agregat gol 5-1 atas wakil Prancis tersebut.

Baca Juga :  Misi Bangkit Barcelona Diuji Sevilla

Performa ciamik kapten asal Argentina itu ternyata menuai tanggapan sinis dari seorang pundit Spanyol, Tomas Roncero. Dikutip dari Sports, Tomero mengatakan bahwa performa Messi dan Barca saat ini akan berbanding terbalik saat mereka bertemu United di Liga Champions.

Menurut Tomero, Barca bakal disingkirkan oleh MU di babak perempatfinal Liga Champions, dengan Messi juga akan dibuat tidak berkutik di pertandingan tersebut. Namun, komentar Tomero itu langsung menuai sorotan tajam dari para pendukung Los Cules.

Pasalnya, sebagai pundit, pendapatnya tidak selaras dengan fakta bahwa Messi sedang dalam momen bagus bersama Barcelona. Terlebih, Tomero mengatakan itu dalam kapasitasnya sebagai fans berat dari rival abadi Barca, Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here